Tribute to Rhoma Irama

axl irama Tribute to Rhoma Irama

axl irama Tribute to Rhoma IramaAda yang ga kenal Rhoma Irama? ah Terlaaluu..!!! kalau sampai ada yang belum tau si Raja Dangdut ini. Namanya semakin tenar karena dia memberikan pernyataan kontroversial tentang Ahok wakil gubernur Jakarta dan sekarang bahkan menyatakan siap maju di Pilpres 2014, duh!!

Wajar saja jika bang Rhoma berani mencalonkan diri jadi Calon Presiden tahun 2014, Raja dangdut ini memiliki banyak penggemar, tidak hanya dari rakyat biasa, pejabat dan ulama-pun ada yang mengidolakan dia. Bahkan tidak sampai disitu, banyak orang luar Indonesia juga sangat menyukai bang Rhoma Irama, terlebih karya-karya yang dibuatnya. Bahkan grup band sekelas Guns n Roses dan Metalica menyanyikan lagu-lagu Rhoma Irama saat konser. Ga percaya, lihat beberapa klip berikut.

Lagu Rhoma Irama yang berjudul ‘Stress’, dibawakan oleh Metallica

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=S-GeRuZF8DY&w=580]

Lagu Rhoma Irama berjudul ‘Kegagalan Cinta’, dibawakan oleh ‘Guns n Roses’

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=Sy4SpzW5urw&w=580]

Lagu Rhoma Irama berjudul ‘Begadang’, dibawakan oleh ‘Guns n Roses’

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=pxpcp4U8GmI&w=580]

Lagu Rhoma Irama berjudul ‘Judi’, dibawakan juga oleh ‘Guns n Roses’

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=75AZaqvNbOs&w=580]

Nah gimana? masih ga percaya dengan ketenaran bang Rhoma Irama setelah melihat video diatas? tentu saja ga percaya kan? iya memang, karena video itu merupakan edit-an dari seorang warga negara yang kreatif dan selo. Bagaimana? menghibur-kan posting Ngonoo kali ini?

Gambar : @rasarab

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

8 thoughts on “Tribute to Rhoma Irama”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *