iButterfly, Tangkap Kupu-kupu dan Dapatkan Kuponnya

iButterfly adalah aplikasi permainan yang unik, yaitu menangkap kupu-kupu. Kupu-kupu virtual yang muncul dilayar smartphone memanfaatkan teknologi augmented reality. Anda tinggal mengarahkan kamera ke obyek sekitar dan iButterfly akan menampilkan berbagai macam jenis kupu-kupu. iButterfly berasal dari Jepang dan baru saja diluncurkan di Indonesia pada tanggal 2 Februari 2012 yang lalu. Anda bisa mendapatkan game kupu-kupu ini untuk iOS, Android, mau pun BlackBerry secara gratis.

Butterfly akan mendeteksi lokasi Anda dengan GPS atau jaringan, tekan tombol Tangkap dan mulai permainannya. Ayunkan hape Anda untuk menangkap kupu-kupu yang sudah masuk bidikan.

Gambar di atas adalah contoh kampanye fX, jika Anda berhasil menangkap kupu-kupu lalu memasukkannya dalam koleksi, maka Anda bisa membaca informasi tentang kampanye tersebut dan menukarkan kupon promonya. 🙂

Ada yang menarik dari iButterfly, dari sisi pengguna tentu game ini bisa menghibur di waktu luang sekaligus mendapatkan kupon promo untuk produk tertentu, bagi pengiklan (pemegang brand) game ini menjadi media yang unik untuk melakukan kampanye produk. Sudah ada beberapa produk yang menggunakan iButterfly sebagai media kampanye, seperti Dove, fX, dan Walls.

Apakah Anda berminat? 😀

Download iButterfly Indonesia :

BlackBerryiOSAndroid

 

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

2 thoughts on “iButterfly, Tangkap Kupu-kupu dan Dapatkan Kuponnya”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *