ASUS Zenfone Max Pro M2

Cara Menambahkan Fitur RT-Classic di Twitter Web pada Mozzila Firefox dan Google Chrome.

Bagi teman-teman yang sering ber-Twitter ria di browser mungkin lebih suka menggunakan twitter client beberbasis web seperti hootsuite, Dabr, Tweete dll daripada menggunakan twitter web sendiri. Selain web client tersebut dirasa lebih ringan juga ada beberapa fitur yang tidak ada di twitter web sendiri diantaranya RT-Classic.

Seperti yang kita ketahui bersama, Twitter web telah menghilangkan fitur RT-Classic, salah satu penyebabnya adalah masalah RT-Abuser dan diganti dengan native Retweet.

Akan tetapi karena masalah keamanan dan kenyamanan (bukan berarti semua twitter client tidak aman), beberapa user lebih memilih menggunakan twitter web, termasuk saya dan mungkin juga anda.

Nahh.. apabila anda termasuk sama seperti saya dan anda ingin RT-classic bisa digunakan pada twitter web anda bisa menambahkan ekstensi pada mozzila Firefox ini atau pada Google chrome ini . Tinggal install kemudian restart web browser yang anda gunakan maka fitur RT-Classic akan otomatis tersedia. Seperti pada gambar.

Gampang kan, ngonoo….