Cara Menambahkan Fitur RT-Classic di Twitter Web pada Mozzila Firefox dan Google Chrome.

Bagi teman-teman yang sering ber-Twitter ria di browser mungkin lebih suka menggunakan twitter client beberbasis web seperti hootsuite, Dabr, Tweete dll daripada menggunakan twitter web sendiri. Selain web client tersebut dirasa lebih ringan juga ada beberapa fitur yang tidak ada di twitter web sendiri diantaranya RT-Classic.

Seperti yang kita ketahui bersama, Twitter web telah menghilangkan fitur RT-Classic, salah satu penyebabnya adalah masalah RT-Abuser dan diganti dengan native Retweet.

Akan tetapi karena masalah keamanan dan kenyamanan (bukan berarti semua twitter client tidak aman), beberapa user lebih memilih menggunakan twitter web, termasuk saya dan mungkin juga anda.

Nahh.. apabila anda termasuk sama seperti saya dan anda ingin RT-classic bisa digunakan pada twitter web anda bisa menambahkan ekstensi pada mozzila Firefox ini atau pada Google chrome ini . Tinggal install kemudian restart web browser yang anda gunakan maka fitur RT-Classic akan otomatis tersedia. Seperti pada gambar.

Gampang kan, ngonoo….

Responses (8)

  1. asli ane bingung om,,, soalnya ane make twitter biasa2 aja, hem…tapi harus dipelajari neh…ane save dulu.. tengkyu Om jadi nambah PR lagi neh tentang twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.