Habis DariSini Mau Kemana?

Tampilan DariSini Habis DariSini Mau Kemana?

Satu lagi aplikasi dari Indonesia yang berhasil masuk ke AppStore, yaitu DariSini. Aplikasi DariSini adalah aplikasi sederhana namun sangat praktis untuk digunakan sebagai pemandu saat kita sedang jalan-jalan, terutama di Indonesia. Sesuai dengan keterangan di rilisnya

Darisini is an iOS app that helps you find the nearest locations in Indonesia based on categories. Find specific location information, get the location info, contact details, and map direction.

Tampilan DariSini Habis DariSini Mau Kemana?  Tampilan detil Habis DariSini Mau Kemana?

Beberapa tempat penting seperti Rumah Sakit, Apotek serta tempat populer seperti Starbuck sudah tersedia lengkap di aplikasi ini. Selain fungsi utama sebagai ‘penunjuk arah’, aplikasi DariSini juga menyediakan fitur-fitur lain yang awesome, mari kita lihat.

DariSini menyajikan informasi dasar yang bisa dibilang lengkap, mulai dari alamat, nomor telepon, email hingga website. Tidak sampai disitu saja, kamu bisa langsung simpan informasi tersebut ke kontak secara langsung, tinggal tap ‘Add contact’ semua data akan otomatis tersimpan.

Map DariSini Habis DariSini Mau Kemana? Route DariSIni Habis DariSini Mau Kemana?

Aplikasi location based tidak lengkap tanpa adanya map dan live route. DariSini juga menyediakan fitur tersebut, jadi kita bisa dengan tenang menuju lokasi yang diinginkan tanpa takut nyasar.

Informasi DariSini Habis DariSini Mau Kemana? Telp DariSini Habis DariSini Mau Kemana?

Fitur berikutnya adalah, direct call atau telepon langsung. Misalkan kita ingin reserved tempat di Starbucks, kita tidak perlu keluar dari aplikasi, cukup tap ‘Call’ dan kita langsung tersambung dengan jaringan telepon venue tersebut.

Nah sudah mencoba aplikasi DariSini? yuk berbagi pengalaman dengan kami? jika belum, silakan menuju AppStore untuk mendapatkan aplikasi DariSini dengan gratis.

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

3 thoughts on “Habis DariSini Mau Kemana?”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *