IDWinPhone Situs Untuk Pengguna Windows Phone

idwinmo IDWinPhone Situs Untuk Pengguna Windows Phone

Jika sebelumnya Ngonoo membahas situs khusus aplikasi Android, kali ini kami mengunjungi idWinPhone, situs yang khusus untuk kamu pengguna smartphone berbasis Windows Phone.

Windows Phone memang sedang naik daun akhir-akhir ini, mungkin itulah yang menjadi alasan adanya website idWinPhone, dengan tampilan yang sederhana, idWinPhone tidak hanya menyajikan review-review aplikasi saja, melainkan juga berita dan tips-tips menggunakan Windows Phone. Bahasa yang disajikan juga mudah dipahami, sehingga mudah untuk dipraktekan dan dimengerti.

Karena umur website ini masih baru, artikel-artikel yang disajikan masih sedikit, terutama untuk tips-tips dasar penggunaan Windows Phone. Namun seiring berjalannya waktu, artikel-artikel di idWinPhone akan semakin banyak.

Sepanjang pengetahuan kami idWinPhone adalah blog pertama di Indonesia yang mengkhususkan menulis artikel tentang Windows Phone. Cukup berani karena pengguna Windows Phone di Indonesia belum sebanyak pengguna Android atau iPhone.

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

1 thought on “IDWinPhone Situs Untuk Pengguna Windows Phone”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *