Virtual iPod Lawas Yang Terbuat Dari HTML5

Sama sekali nggak terasa ya ternyata hari kematian Steve Jobs udah lewat setahun, karena kita emang bukan apa-apanya Steve, kakek buyut kita aja jelas beda. Steve Jobs punya pengaruh besar di Apple dan para fanboy-nya, dia berhasil menginspirasi banyak orang. Makanya banyak yang membuat penghargaan pada momen setahun meninggalnya Steve Jobs kemaren.

Salah satu yang selo adalah Inventika Solutions, sebuah perusahaan yang menerima pesanan desain website dari Mumbai, India. Mereka berhasil membuat sebuah virtual iPod lawas dengan HTML5, kalo nggak salah ini iPod generasi pertama yang masih pake layar monokrom.

Bentuknya persis menyerupai iPod scroll-wheel lengkap dengan panel kontrolnya. Kontrolnya juga dipersis-persisin sama punya iPod, tombolnya berfungsi baik dan scroll-wheel-nya juga bisa diputer pake pointer mouse. iPod virtual ini bisa buat muter musik juga lho ya.

Silakan saja dicoba di halaman demonya, pastikan browser kamu cukup canggih untuk membuka HTML5. 😛

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

3 thoughts on “Virtual iPod Lawas Yang Terbuat Dari HTML5”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *