Bermain Fruit Ninja Menggunakan Pisau

Ada yang tidk tahu game Fruit Ninja? ah kemana aja ni? Fruit Ninja adalah sebuah game populer di iOS, Android dan PlayBook. Game ini memberikan tantangan pemainnya untuk sebanyak mungkin memotong buah yang ditampilkan di layar dengan menggunakan jari. Yup, Fruit Ninja adalah game yang khusus untuk gadget yang berlayar sentuh. Jadi handphone kamu yang masih ada keypadnya buruan diganti deh.

Tapi apakah kalian kebayang, jika seandainya untuk memotong buah-buahan di game ini menggunakan pisau beneran? layaknya saat Kita memotong buah-buahan di dunia nyata? Well itu bisa dilakukan, dan Kami punya videonya, bagaimana bermain Fruit Ninja menggunakan pisau.

Smartphone yang digunakan adalah Samsung Galaxy S3 yang konon katanya menggunakan corning gorilla glass dan menggunakan bagian pisau yang di belakang, jadi bukan yang ujung. Kalau menggunakan bagian yang tajam kasiahan gadgetnya, soalnya itu kan cuma Samsung. Don’t try it this home!!

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

13 thoughts on “Bermain Fruit Ninja Menggunakan Pisau”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *