Mengganti Avatar Twitter Dengan Photo Booth di Mac OS X

photobooth 2 Mengganti Avatar Twitter Dengan Photo Booth di Mac OS X

Sepeninggal Steve Jobs, Apple merilis Mac OS X 10.8 atau nama bekennya Mountain Lion. Salah satu keistimewaannya adalah fitur jejaring sosial yang menyatu dengan sistem itu sendiri. Ini menyebabkan proses ngetuit dan update status menjadi lebih gampang, nggak perlu install aplikasi tambahan udah bisa. Etapi ternyata nggak cuma itu aja loh, kita juga bisa ganti avatar Twitter tanpa mengakses website Twitter.

Di setiap Mac OS X selalu ada aplikasi Photo Booth, itu lho yang buat bikin foto narsis kayak di photo box gitu. Nah, kita bisa mengganti avatar Twitter langsung dengan Photo Booth tanpa repot, cukup tekan satu tombol dan avatar kita udah berganti.

Tombolnya ada di bagian kanan bawah, setelah puas foto-foto silakan pilih salah satu foto, nantik tombol yang tadi buat milih efek ganti jadi tombol share. Itu pilih aja “Change Twitter Profile Picture” dan tunggu beberapa saat karena nggak ada indikator prosesnya.

photobooth 1 Mengganti Avatar Twitter Dengan Photo Booth di Mac OS X

Fitur ini bisa berjalan kalo kita masukin akun Twitter ke System Preferences -> Mail, Contacts & Calendars.

Monggo dicoba.. :*

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 287
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

2 thoughts on “Mengganti Avatar Twitter Dengan Photo Booth di Mac OS X”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *