Download Tweetbot untuk Mac Gratis

Tweetbot untuk Mac
Tweetbot untuk Mac

Bero dan Sista, ada khabar menarik bagi penggemar Tweetbot for iOS, Akhirnya versi Alpha dari Tweetbot untuk Mac keluar juga versi Alpha, dan bisa dinikmati secara gratis. Jika ndak sabar ingin download Tweetbot untuk Mac bisa unduh disini. Kesan penulis setelah download dan menggunakannya fitur2nya sudah lumayan komplit dan belum menemukan error yang berarti.

Hal yang cukup menarik di @Tweetbot ini adalaj, pengembang dan UI Designer dari Tweetbot berhasil membawa versi iOS ke OS X dengan cukup baik. Semuanya begitu menyatu dan hampir tidak ada perbedaan. Bahkan beberapa animasi lebih variatip dan menarik. Hal yang menarik lainnya adalah IN DETAIL, saya akui UI Designer di Tweetbot ini sangat detail dalam desainnya. Di versi Alpha ini untuk menunjukkan kalau ini masih tahap pengembangan… Icon yang di versi iOS sudah berupa burung. Di versi Alpha untuk Mac ini masih berupa telur. Dan kalau diperhatikan di webnya. Telur ini akan random bergerak. Jadi bisa diartikan ada efek mau menetas begitu.

Penulis yakin sewaktu rilisi nanti icon akan berupa burung.

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

16 thoughts on “Download Tweetbot untuk Mac Gratis”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *