Tweet Kita Sebentar Lagi Akan Bisa Muncul di Google Search Loh

  • Share
Google Search
Google Search

NGONOO.com – Dalam dunia usaha, kerjasama dengan perusahaan lain memang sangat dibutuhkan. Kerjasama tersebut tentunya harus bisa menguntungkan kedua belah pihak. Sama seperti yang tengah dilakukan oleh Twitter dan Google misalnya.

Berbicara tentang Twitter dan Google, kedua perusahaan tersebut baru-baru ini dikabarkan sudah melakukan kesepakatan untuk menjalin sebuah kerjasama. Wah kerjasama apa ya yang dilakukan oleh kedua perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi tersebut?

Ternyata nih gais, hasil kesepakatan kerjasama di antara keduanya memungkinkan kita buat nyari tweet melalui Google Search. Pastinya semua orang yang melek internet pernah menggunakan mesin pencari milik Google ini. Dan tidak lama lagi kalian yang kepengen nyari tweet bisa mengandalkan Google Search.

Cowok Lagi Mau Ngetwit
Cowok Lagi Mau Ngetwit

Dengan adanya kerjasama antara Google dan Twitter tersebut, maka tentu saja Google Search akan bisa mengakses penuh tweet yang diposting pengguna Twitter. Pihak Twitter sendiri juga akan diberikan keuntungan, karena tweet pengguna bisa muncul di Google Search dan akan bisa menggaet lebih banyak pengguna lagi. Selain itu pengguna Google Search juga bisa diuntungkan karena mereka akan bisa mengakses tweet secara real time.

Twitter sendiri memang lagi ingin menjaring pengguna yang lebih besar supaya mereka bisa tetap terus bersaing dengan sosial media yang lainnya, seperti Facebook yang sudah terlebih dahulu hadir.

Sampai saat ini masih belum jelas atau belum ada keterangan resmi baik dari Google maupun dari Twitter kapan hasil dari kerjasama tersebut akan bisa dirasakan oleh para pengguna. Namun menurut informasi yang berhasil kami peroleh dari Bloomberg, dikatakan bahwa tweet akan bisa muncul di Google Search pada paruh pertama tahun ini, itu berarti kemungkinan besar gak akan lama lagi gais.

Kita tunggu aja kelanjutan dari kerjasama antara Google dengan Twitter ini, semoga aja pengguna Twitter tidak ada yang merasa dirugikan jika tweet yang dia posting bisa dilihat oleh semua pengguna Google Search.

Gambar : Google Search via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.