Windows 8 for Dummies by Microsoft – Tutorial Gratis Windows 8

Seperti kita ketahui, Microsoft baru saja meluncurkan operasi yang paling ditunggu, yaitu sistem operasi Windows 8 pada 26 Oktober 2012 kemarin dan ini tuh adalah pengalaman baru untuk pengguna Windows di seluruh dunia.

Sistem operasi terbaru dari Microsoft ini memiliki banyak fitur baru loh, termasuk Layar Start, Apps modern, Apps Store dengan perubahan UI modern dan masbro dan mbaksis tentu akan memerlukan beberapa waktu untuk berkenalan dengan mereka semua.

Tapi jangan khawatir, untuk pengguna Windows 8 baru, itu tidak akan menjadi proses yang mudah dan mereka perlu untuk mencari tutorial menggunakan Windows 8 di internet dan cara memahami hatiku, eh.. cara memahami semua fitur di Windows 8 ini.

Cara lain yang mudah adalah dengan men-download e-book freeware, Windows 8 for Dummies, yang baru-baru ini diluncurkan oleh Microsoft yang dapat didownload secara gratis.. tis.. tis. Hal ini disebutkan di blog Microsoft dan semua orang dapat men-download salinan PDF pada komputer mereka dan bersiap-siap untuk bekerja dengan Windows 8 yang baru ini.

Windows 8 for Dummies ini akan menjelaskan semua perangkat tambahan baru ditambah banyak fitur baru di Windows 8. Ini adalah edisi pratinjau dan berisi total 11 bab dan Microsoft akan segera memperbarui link download baru untuk ebook ini bila sudah siap. e-book gratis dari Microsoft ini memiliki total 147 halaman dan bab-bab berikut:

1. The new start screen
2. The traditional desktop
3. Storage: internal, external and in the sky
4. Working with apps
5. Engaging the social apps
6. Getting connected and having fun through the start screen
7. Ten things you’ll hate about Windows 8 (and how to fix them)

Semua bab di atas akan memberikan masbro dan mbaksis sekaliyan sebuah pengenalan fitur baru dari Windows 8. Ini adalah bacaaan yang baik untuk membantu kamu memulai Windows 8 dan kamu tuh dapat membaca semua bab sampai Microsoft merilis sisa buku ini dengan beberapa topik yang lebih maju. Kami ingin berbagi beberapa petunjuk tentang e-book dengan pengunjung Ngonoo biar gak gaptek gitu loh.

Di Bab pertama, Ikhtisar, berbicara tentang Windows 8 dan fitur-fitur baru. Jika kamu ingin membiasakan diri dengan fitur-fiturnya sebelum pergi lebih jauh maka kamu tuh harus membaca bab ini. Bab yang paling penting dalam buku ini adalah pada Windows 8 Layar Start dan di bab ini kamu bakal dikasih tau tentang bagaimana bermain dengan Layar Start dan menggunakan berbagai. Fitur lain dari buku ini adalah beberapa hal besar lain seperti cara pintas keyboard, mouse, dan banyak hal lainnya sehingga membuat kamu lebih mahir. Bab lain yang cukup penting dalam buku ini didedikasikan untuk Recovery Windows 8. Hal ini penting karena akan membantu kamu untuk memecahkan masalah di Windows 8. Secara keseluruhan ini adalah buku yang sangat membantu bagi orang-orang yang baru saja menginstal Windows 8 pada desktop atau laptop.

Untuk download tutorial Windows 8 ini silahkan masbro dan mbaksis kunjungi langsung halaman resmi Microsoft di sini.

Semoga bermanfaat mamen!!

Taufan Prakoso

Taufan Prakoso

Total posts created: 51
Co-founder at JogjaGadget.com. Passionate about tech / journalism & social media. Technology should improve your life, not become your life!Sebagai mantan sales Apple, kini ia mendeklarasikan Google sebagai panutannya. Tertarik pada dunia Social Media Marketing.

4 thoughts on “Windows 8 for Dummies by Microsoft – Tutorial Gratis Windows 8”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *