Hosip Beredar, Facebook Bakal Merilis Fitur Photo-Chat

Share

Facebook, si layanan jejaring sosial terbesar di dunia itu kabarnya sekarang sedang melakukan percobaan pada fitur barunya. Fitur baru itu adalah kemampuan berbagi foto via chatting, atau memang fitur ini dirancang khusus buat berbagi foto via chatting. Entah apa nama fitur ini sebenarnya, tapi kami lebih suka mengarangnya dan memberi nama photo-chat. Kelihatan trendi kan?

Jadi fitur ini sepertinya akan mempermudah kita buat berbagi momen penting dengan teman-teman yang kita inginkan saja, dan terjadi secara real-time. Belum jelas apakah ini adalah gabungan antara Messenger dan Camera yang udah dirilis secara terpisah jauh sebelumnya, dan belum jelas juga apakah ini menjadi satu dengan sistem chatting Facebook yang sekarang. Tapi yang udah agak sedikit jelas adalah, fitur ini akan menjadi aplikasi mobile terpisah.

Banyak sumber mengatakan fitur ini akan sangat mirip dengan Snapchat dan sekaligus akan jadi saingannya. Mengingat jumlah pengguna Facebook yang udah lebih dari semilyar, maka aplikasi baru ini nggak perlu kebingungan mencari pengguna. Kalo ini keren, dijamin banyak yang pake deh.

Hosipnya fitur ini akan dikeluarkan beberapa minggu lagi. 😀

Sumber : AllthingsD & The Verge

Taufiq Hasan

Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

You may also like...

4 Responses

  1. Jauhari says:

    Apa ini beda dengan Share Foto waktu chat via Messenger itu?

  2. Kabar baik ini buat fesbuker :p

  3. Kabar baik ini buat fesbuker :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *