ASUS Zenfone Max Pro M2

Profil Facebook Mark Zuckerberg Dari Masa ke Masa

Afit Husni | Media Sosial | 03 Jun, 2014

Halo sobat NGONOO yang budiman, beberapa waktu lalu kita sempat tercengan dengan jumlah duit yang dikeluarkan oleh Facebook untuk membeli perusahaan-perusahaan lain selama 6 tahun terakhir. Ya total duit yang dikeluarkan facebook adalah 22 milyar dollar! Mark Zuckerberg adalah sosok dibalik kesuksesan Facebook, dan saat ini Mark termasuk daftar pemuda kaya raya di jagat dengan total kekayaan mencapai 30 milyar dollar! akeh!

Mungkin kalian semua sudah tahu, bagaimana sejarah Facebook dari awal berdiri sampai dengan sukses aat ini. Namun tidak semua orang tahu, bagaimana halaman Facebook dari Mark Zuckerberg berubah dari masa-ke-masa.

Berbeda dengan kita, Mark Zuckerberg tidak terlalu selo untuk mengubah tampilan Facebook profil-nya, biasanya Mark mengubah Facebook profil-nya saat Facebook merilis fitur baru saja. Nah berikut tangkapan layar dari profil Facebook dari masa-ke-masa yang kami ambil dari Mashable.

2005

2005 fb profil

Nah, saya yakin banyak yang tidak mengalami Facebook dengan tampilan seperti diatas, percaya deh.

2007

2007 fb

Begitu juga dengan tampilan Facebook yang ini, kalian juga belum pernah ngrasain kan?

Di tahun 2007, Mark mengubah tampilan Facebook-nya dua kali, yang ini adalah penampakan Facebook profil Mark di Desember tahun 2007.

2007 fb

2010

2010 poke

Nah kalau yang ini, kalian udah kenal kan? di tahun 2010 ini salah satu fitur ‘tak berguna’ dari Facebook, yaitu Pokediperkenalkan. Masih ada yang pake Poke sampai saat ini?

2011

2011 fb

Di tahun 2011 ini, Mark mengganti profile Facebook-nya dengan cover besar yang diperkenalkan untuk mempercantik profil facebook penggunanya. Kalian juga pasti ikut ganti foto cover kalian kan?

2012

2012 fb

Tahun 2012, Mark mengganti Facebook profilnya dengan memberikan deskripsi pada pekerjaannya, yaitu: “Making the world more open and connected.”. Sama seperti tahun 2007, di tahun ini Mark mengganti Facebook profil-nya dua kali, karena di tahun 2012 Mark menikah dengan seorang wanita bernama Priscillia Chan, maka Mark menambahkannya di Live Event yang ada di Facebook.

2013

2013

Di tahun ini, Facebook profil dari Mark berubah, namun bukan Mark sendiri yang mengubahnya, namun seorang hacker bernama Khalil Shreateh berhasil menemukan celah di Facebook dan memperingatkan Mark mengenai bahaya tersebut. Tak perlu menunggu waktu lama, celah keamanan ini langsung ditambal oleh Facebook.

2014

2014 fb

Dimulai dari tahun 2005 yang bisa menambahkan Mark sebagai teman, kemudian berkembang menjadi subscribe, kemudian berganti menjadi follow, saat ini profil Facebook mark sudah memiliki penggemar 28 juta lebih. Saat ini di profile Mark tidak ada lagi keterangan status relationship, cuma ada satu foto dan timeline-timelinenya juga sudah berubah. Enak ya jadi yang punya Facebook, bebas mau diapain aja profilnya.

Ngomong-ngomong, selama pake Facebook, kamu udah ganti profil berapa kali?