Kabar NGONOO Minggu Ini (11-17 Februari 2013) Yang Mungkin Kamu Lewatkan

Minggu ini banyak sekali peristiwa-peristiwa unik yang melewati perjalanan hidup kita. Dari sekian banyak cerita tersebut maka kali ini akan kami rangkum beberapa tulisan NGONOO yang mungkin kamu lewatkan. Dimulai dari review video-video di Youtube yang spektakuler, cewek selo yang moto wajah dirinya sendiri setiap hari dalam waktu 5 tahun, tutorial Jailbreak, tips WordPress, Video terbaru Fatin Lubis sampai dengan Video Harlem Shake yang heboh membahana itu.

Baiklah, langsung saja kita simak tulisan-tulisan NGONOO minggu ini:

Video : Perhatikan Apa Yang Terjadi Ketika Bola Nikel Panas Diletakkan Di Atas Es Batu
Video yang bikin heboh dan mengundang banyak kekaguman di Youtube. Bola Nikel yang sangat panas mungkin bersuhu diatas 200 derajat bisa melelehkan es batu yang begitu tebal. Video ini di unggah oleh seorang ilmuwan yang memiliki username carsandwater di Youtube. Baru 2 hari di upload video ini sudah menyedot 1,190,172 pengunjung.

Setiap Hari Selama 5.5 Tahun Wanita Cantik Ini Selalu Berpose Di Depan Kamera.
Wanita cantik ini memulai project pribadinya dengan memotret dirinya sendiri selama 66 Bulan atau sekitar jadi total sekitar 2000 an foto. Dan foto itu di mulai dari tahun 2006 hingga 2012. Wanita cantik ini mengupload foto nya setiap tahun. bahkan sampai saat ini dia masih selalu melakukan hal ini.

Madandcrazychild - Clickflashwhirr - rasarab 2

Cara Mudah Jailbreak iOS 6.1 dengan evasi0n
Kami disini akan berbagi cara mudah dan nyaman Jailbreak iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S dan iPhone 5 disistem operasi iOS 6.1. Tips ini menggunakan tools evasi0n yang telah rilis beberapa waktu yang lalu.

Beberapa Tips Sederhana dan Berguna WordPress
Tips kali ini adalah tentang WordPress.org atau wordpress yang install sendiri, jadi bukan wordpress yang ikut di wordpress.com. Beberapa tips ini kami susun secara random atau acak. Jadi kalian boleh melompat atau menggunakant tips ini semuanya, salah satu diantaranya atau tidak sama sekali.

Smartfren Andromax U, Akankah jadi Idola Baru?
Saat Smartfren Andromax U ini dirilis, tidak kurang dari 1500 orang rela mengantri untuk mendapatkan ponsel tersebut. Ingin tau bagaimana kehandalan Gadget ini? Silahkan disimak lebih dalam.

Smartfren Andromax U - Spesifikasi dan Review

Harlem Shake, Trend Ngedance Gila 30 Detikan.
Di penghujung tahun 2012 seluruh dunia diramaikan dengan Gangnam Style, sebuah gaya ngedance dari penyanyi asal Korea Selatan. Berawal dari Youtube yang kemudian tersebar sampai ke pelosok-pelosok, sampai sekarang video itu telah dilihat lebih dari 1 milyar kali. Sekarang masa Gangnam Style sudah lewat, sebagai gantinya mari kita sambut Harlem Shake.

Tips Menghindari Selingkuh di Facebook dan Twitter.
Mau tau gak nih gimana cara menghindari selingkuh di Facebook, atau Twitter? Dua socmed ini sih yang paling berkontribusi menghadirkan “selingkuh” dalam hubungan pertemanan yang terjalin, jadi kita coba ubek-ubek dua Socmed ini.

Tips Meghindari Selingkuh di Facebook dan Twitter

Kartunkan Foto Dengan iMadeFace
iMadeFace salah satu aplikasi kecil yang menakjubkan yang membuat wajah yang unik. Hanya dengan beberapa kali sentuhan kita bisa membuat kartun yang menyerupai diri kita. iMadeface menempati peringkat satu untuk aplikasi gratis terbaik di Inggris, Amerika Serikat, Hong Kong, Indonesia, Singapura, Korea, Kanada dan beberapa negara lain.

Imadeface gratis - imadeface android - imadeface blackberry - imadeface rasarab

Harlem Shake Indonesia
Kita akan membahas mengenai harlem shake dance yang lagi demam di dunia menyamai demam gangnam style yang baru baru kemarin ada. Na kali ini Team Ngonoo Media yang selo membuat harlem shake indonesia yang tak kalah gila. Di kantor garasi sederhana kami, kita membuat harlem shake. Sama hal nya dengan Tutorial Ngedance Gangnam Style. Mungkin ini adalah Harlem Shake Indonesia yang pertama diunggah di Youtube.

Harlem Shake Indonesia

[Rumor] Tanggal Rilis & Spesifikasi Samsung Galaxy S4.
Samsung sepertinya tidak ingin terlena dengan keberhasilan mereka menggaet 22,7 % Market Share penjualan mobile phone. Hasil ini mengungguli pesaing beratnya Apple yang berada di urutan ke-3 setelah Nokia. Data dominasi Samsung ini dirilis oleh situs terkemuka macrumors tanggal 13 Februari kemarin. Perolehan market share yang fantastis ini juga berbanding lurus dengan meningkatnya market share Android yang mencapai 69,7 %, diikuti iOS pada angka 20,9 %.

1.000 Emoticon Baru di Gmail.
Google menambahkan 1.000 Emoticon Baru di Gmail. Bagi pengguna gmail pasti tidak asing lagi dengan layanan ini, atau malah sebagian dari kita tidak menggunakan emote saat mengirim email. Memang benar sih jika email cenderung resmi terus kita menggunakan emote memang jadi terkesan tidak serius.

emote google rasarab

Kemis Manis #2 – Dari Basist Sampai Model.
7 akun Twitter wanita yang wajib kamu follow. Semoga harimu semakin ceria setelah follow mereka yaa…

Harlem Shake Merambah ke Facebook & Google HQ.
Ternyata memang efek dari goyang harlem ini memang sudah luar biasa, hingga kantor facebook dan google saja melakukan Harlem Shake. Sebenar nya saya sedikit tidak percaya jika dua perusahaan internet terbesar di dunia secara aktif berpartisipasi dan menggila dalam Harlem Shake seperti yang team Ngonoocom juga lakukan.

harlem shake facebook google - rasarab

Aplikasi Untuk ‘Membunuh’ Mantan Kamu di Facebook.
Kalau kamu sudah berupaya untuk melakukan cara-cara sederhana sampai yang konyol buat ngelupain mantan kamu, tapi belum berhasil juga, wajib baca sampai habis nih artikel dari muqadimah sampai doa.

Video Terbaru Fatin Shidqia Lubis (Diamonds Rihanna).
Dik Fatin Shidqia Lubis (@fatinsl) manggung lagi di X Factor Indonesia, kali ini dengan dandanan yang lebih nyaman di simak menyanyikan lagu Dik Rihanna yang berjudul Diamonds. Tetap dengan suara yang sangat khas yang membuat Ahmad Dhani suka, Video Terbaru Fatin Shidqia Lubis tampil cukup cemerlang. NGONOO berhasil mengumpulkan video2 yang telah secepat kilat terupload di YouTube.

Fatin Shidqia Lubis - Diamonds
Fatin Shidqia Lubis – Diamonds

Fitur Baru Twitter Mendownload dan Mengarsipkan Tweet Kita.
Twitter memiliki firut baru yang selama ini di tunggu tunggu yaitu fitur mengarsipkan dan mendownload semua tweet yang telah kita lakukan dari awal pembuatan twitter hingga update paling baru. Ternyata firut ini berkelanjutan setelah twitter sekarang memunculkan tweet tweet lama kita ketika kita cari di menu search.

backup twitter - rasarab 2

Efek Buruk Fitur Backup Tweet di Twitter.
Seperti yang kita ketahui, Twitter memberikan fitur baru yaitu membackup semua tweet yang telah kita lakukan. Ternyata bagi sebagian user fitur ini sangat mengganggu, kenapa menggangu? Ya karena fitur terbaru ini membuat user user yang notabenya galau dan susah move on akan mendapatkan efek yang sangat tidak bangus dengan firut ini walau sebagian lainnya menganggap ini adalah salah satu fitur twitter yang di tunggu tunggu.

Ikuti Liga Champions di Linimasa Twitter Stories.
Liga Champions Eropa babak 16 besar telah dimulai. Tim-tim besar benua biru baku hantam bertemu di tengah pekan ini. Twitter miliki sebuah ‘anak akun’ bernama Stories (@TwitterStories). Akun ini memang dikhususkan sebagai akun yang meng-cover cerita atau pengalaman inspiratif pengguna tatkala menggunakan Twitter.

Screenshot_1

Twitter Mulai Menandai Tuit Kamu.
Entah apa alasannya, Twitter mulai menandai semua tuit yang dituitkan oleh para pengguna. Tandanya berupa label yang menggambarkan kualitas tuit, jadi setiap tuit ditandai dengan kualitas “tinggi”, “sedang”, dan “rendah”. Kurang begitu jelas faktor apa yang dipakai Twitter untuk menentukan kualitas sebuah tuit.

Google Bahasa Bali dimunculkan oleh Google Indonesia.
Raksasa search engine Google memunculkan basa bali dalam halaman pencarian utamanya di Google Indonesia (google.co.id). Google bahasa bali pertama kali muncul jum’at kemarin (15/2/2013) setelah proses persiapan dilakukan sejak April tahun 2012 lalu.

LG Optimus G Pro Lahir dengan FULL HD dan Kamera 13 Megapixel.
LG Optimus G Pro, yang diperkirakan bakal dirilis akhir Februari mendatang pada acara “Mobile World Congress”, nyatanya sudah diperkenalkan beberapa hari yang lalu, pada Selasa (13/2/2013).

LG Optimus G Pro 5 Setengah Inchi

Cara mudah download YouTube Video di Android.
Cara mudah download YouTube Video di Android; Sebagai warga Indonesia sejati, masalah yang dihadapi adalah koneksi internet yang cepat dan memadahi.

Fenomena Video Bayu Skak di Youtube.
Memang belum lama ini kita masih terheran – heran dengan demam Harlem Shake yang efek nya sangat menggila di indonesia dan menggantikan demam gangnam style. Ternyata ada juga Bayu Skak video video yang di upload memang hampir semacam dengan nigahiga , kevjumba bahkan DTrix. Namun Bayu Skak lebih indonesia. Video video yang di upload sudah lumayan banyak dan hampir semua berbahasa jawa.

bayu skak - bayu skak youtube - rasarab 2

8 Fakta Tentang Google yang Sebaiknya Kamu Tahu.
Google didirikan pada tahun 1998 oleh Larry Page dan Sergey Brin. Saat ini Google telah menjelma menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia dan tidak hanya dikenal sebagai mesin pencari seperti pada awal kemunculannya, produk-produknya kini telah merambah ke berbagai bidang lain.

Posterous Resmi Akan Ditutup.
Posterous, platform blogging yang diakuisisi oleh Twitter awal tahun lalu mengumumkan bahwa ia akan menutup layanannya pada bulan April.

Cara Membackup Posterous.
Kita sudah tau lewat blog yang di sampaikan oleh Sachin Agarwal, Founder dan CEO Posterous . Bahwa Posterous resmi akan menutup layanan Posterous.com pada tanggal 30 April 2013. Dan Sachin Agarwal pun meningatkan kita untuk mambackup semua data yang telah kita postkan di Posterous sebelum tanggal tersebut.

HSmaker.com – Harlem Shake For Website.
Ternyata demam Harlem Shake merambah juga di wabsate. Salah satu situs yang beralamatkan di HSmaker.com membuat sebuah website yang bisa membuat website yang di tuju bergoyang Harlem Shake. Web tool ini akan membuat web yang ingin kita tuju bergoyang-goyang layaknya goyangan Harlem Shake. Keren deh pokoknya.

Nah itulah kabar NGONOO minggu ini yang mungkin kamu lewatkan. Pokoknya jangan sampai ketinggalan berita NGONOO kalau nggak mau di katain GAPTEK.

QUOTE OF THIS WEEK:
Beberapa orang merasa seperti mereka tak pantas menerima cinta. Mereka diam-diam berjalan menjauh ke ruang-ruang kosong, mencoba untuk menutup celah-celah ke masa lalu. Demi masa depan yang anti galau.
~ @pentinggg

Akhirnya, kami segenap direksi dan karyawan NGONOO Media mengucapkan selamat membaca. Semoga bermanfaat bagi kehidupan masbro dan mbaksis sekalian di dunia dan di akhirat. Amin.

Taufan Prakoso

Taufan Prakoso

Total posts created: 51
Co-founder at JogjaGadget.com. Passionate about tech / journalism & social media. Technology should improve your life, not become your life!Sebagai mantan sales Apple, kini ia mendeklarasikan Google sebagai panutannya. Tertarik pada dunia Social Media Marketing.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *