Menyimak Fitur Baru PlayStation 4 (PS4)

Fitur2 baru PlayStation 4
Fitur2 baru PlayStation 4

Akhirnya Sony Entertainment secara resmi memperkenalkan PS4 di publik. Beberapa hal baru diberikan di PS4 ini dan berikut ini adalah beberapa yang membuat PS4 istimewa.

Hardware baru dengan RAM 8GB yang siap untuk melakukan permainan terbaik. Selain RAM yang #SakHohah (besar sekali) GPU  yang lebih baik. Arsitekture dari Console ini juga ditingkatkan. Di PS4 ini juga tersedia HDD yang siyap menampung game2 anda. 8 Core CPU siyap menemani anda.

Kontroller Baru. Ini yang cukup keren, Sekarang Kontroller PS4 ada semacam sensor yang mana sensor di Kontrollor ini akan ditangkap oleh sebuah perangkat lain yang menggunakan teknologi Stereo Camera dengan ini tentu saja akan membuat Game anda dimainkan dengan lebih mengasikkan.  Selain itu Kontroller baru PS4 ini juga ada touch screen nya lho, serta terdapat colokkan Headphone

Software, Sofware PS4 juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan.  Disini Sony meningkatkan beberapa fitur yang ada di PS3. Salah satu yang ketara sekali adalah sisi Sosial. Bahkan di PS4 ini nantinya antara di PS4 dan di Tablets, Smartphone bisa saling ber interaksi. Bahkan gamer bisa sharing game yang sedang dilakukannya via network ke temannya. Yang juga menarik, kita bisa memainkan Game di PS4 ini untuk di kontrol lewat media lain. Contohnya lewat PS Vita. Game PS3 masih bisa diakses di PS4, bahkan game2 ini tersedia di Cloud… sekarang jamannya Cloud lah. Dari demo2 yang ada kualitas Game di PS4 ini begitu detail. Bisa dibilang sangat mirip dengan dunia nyata.

Galeri Event perkenalan PlayStation 4 di Amerika Serikat 2013

Jadi apakah sudah siyap Belanja PS4?

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

7 thoughts on “Menyimak Fitur Baru PlayStation 4 (PS4)”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *