Cara Ekstrim Melamar Pacar

Hae sobat Ngonoo yang budiman, menikah merupakan sebuah fase kehidupan, bagi yang ingin menikah tentunya, Jadi kalau boleh digambarkan, maka fase untuk menuju ke pernikahan adalah seperti ini:

Pengen punya pacar -> cari codoh -> dapat gebetan -> PDKT -> Pacaran -> Lamaran -> Nikah

Nah sebelum sobat Ngonoo memutuskan membaca artikel ini, coba perhatikan baik-baik, ada dimana fase Kalian saat ini? jika memang sudah punya pacar dan siap untuk menikah, Kalian bisa baca artikel ini, jika masih ada di fase cari jodoh, medning baca artikel lain aja, misalnya: cara cari jodoh lewat facebook. Bagi yang sudah merasa jadi pria dewasa, silakan lanjut baca artikel ini.

Fase melamar adalah fase penting, ini bisa jadi merupakan pengalaman sekali seumur hidup, ya kecuali kalau Kamu adalah artis yang sering ganti-ganti istri atau hobi poligami, maka pengalaman melamar adalah hal biasa.

Karena ini merupakan fase yang jarang dialami berkali-kali, ada baiknya membuat fase ini selalu dikenang dan menjadi pengalaman tak terlupakan selama hidup. Karena setelah fase ini kamu harus memikirkan paket pernikahan dan mengurus catering. Kamu bisa meniru cara Josh untuk melamar pacarnya seperti video dibawah ini. Ingat! ini adalah cara LAKIK!!

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

12 thoughts on “Cara Ekstrim Melamar Pacar”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *