Facebook Melamar Twitter?

Share

Hae sobat Ngonoo yang budiman, bagaimana kabarnya? semoga tetap sehat dan rajin berolahraga.

Ada yang belum punya akun twitter dan facebook lebih dari satu? wah kemana aja sob? Facebook dan Twitter itu merupakan layanan jejaring sosial terbesar saat ini, dengan jutaan pengguna yang terdiri dari akun asli maupun akun anonim atau akun buat jualan.

Nah bayangkan jika Facebook menikah dengan Twitter, apa yang terjadi? pasti akan menjadi sesuatu yang heboh. Nah apakah benar Facebook akan menikahi Twitter?

Kalau menurut analisa tim Ngonoo, tidak semudah itu Facebook bisa diterima jika melamar Twitter, selain maharnya sangat besar, Twitter sepertinya tidak mencintai Facebook.

Tapi apakah dengan ketidakcintaan Twitter kepada Facebook membuat karyawan Facebook tidak boleh melamar karyawan Twitter? belum tentu, namanya saling jatuh cinta, itu hak semua orang dong. Buktinya, lihatlah video dibawah ini, bagaimana seorang karyawan Facebook melamar pacarnya yang ternyata karyawan twitter. Ya walaupun di video ini proses lamarannya tergolong biasa dan bukan merupakan lamaran ekstrim, tapi tetap romantis lho.

Afit Husni

Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

You may also like...

8 Responses

  1. Charlie NumberSeven says:

    Bagaimana jika Google yang melamar Twitter?

  2. Kang Ibnux says:

    Alien invasi Facebook, twitter dan Google

  3. IQbal Khan says:

    Terus ane nglamar sapa 🙁

  4. aiihhh senang nyaa
    sama2 perusahaan socmed :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *