BBM Money di Blackberry Bisa kirim Uang, Wowww SambilKoproll !!!

20130227-124152.jpg

Blackberry rupanya tidak tinggal diam melihat kesuksesan para vendor lainnya bermain di pasar Indonesia. Setelah meluncurkan Blackberry 10 beberapa waktu yang lalu, kini Blackberry membuat sebuah terobosan baru untuk pasar mereka di Indonesia. Namanya BBM Money Masbero…

Welehh..welehh..Kalau Ngonoo punya jargon “Belajar Tidak Pernah Semudah Ini”, saya usulkan sih BBM Money pake jargon “Transfer Uang Tidak Pernah Semudah ini”, kali aja ada orang dari Blackberry yang baca nih tulisan terus jargonnya dipakai saya dapat komisi seumur hidup. Hahihi

😀

Setelah saya browsing di google.com, agar pencariannya mengutamakan hasil dari situs-situs bule, saya menemukan berbagai berita yang dimuat di situs-situs besar seperti TechCrunch juga sudah memuat berita ini. Dan cukup membanggakan bagi para pengguna Blackberry di Indonesia, karena aplikasi ini pertama kalinya di dunia, dan pertama kali di Luncurkan di Indonesia.

Bahkan, saya juga melihat respon-respon yang diberikan pembaca cukup bagus dan penasaran video demo BBM Money akan hadir dalam versi English.

Sekilas Tentang BBM Money

Jadi, intinya mas bro, mba sis, pak bro, bu bro, dan lain-lain, Kalau sampean punya Blackberry sekarang bisa melakukan transfer dana dengan lebih mudah melalui BBM money ini. Transfer dana nya bisa dilakukan dengan cara top up pulsa. Keren gak tuh? Jadi kamu cukup beli pulsa, terus dari pulsa itu bisa buat transfer ke rekening BBM Money temen kamu yang ada di contact BBM. (Nohope bagi yang gak punya Blackberry).

Selain buat transfer ke rekening temen kamu, BBM Money juga menyediakan fitur layanan lainnya seperti isi pulsa dan membayar berbagai tagihan.

Oiya, yang penting tapi belum saya sampaikan. BBM Money ini hadir berkat kerjasama antara Blackberry, Permata Bank, dan dikembangkan oleh AGIT Monitise Indonesia. Layanan ini dikelola oleh Permata Bank yang akan mengeluarkan sebuah rekening mobile untuk semua proses transaksi keuangan melalui BBM Money tersebut. Tentu saja, sesuatu yang berhubungan dengan per-Bank-kan juga sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia (BI).

Dikutip dari Tribunnews Banjarmasin, David Fletcher yang merupakan Direktur Utama Permata itu mengungkapkan bahwa langkah ini merupakan jawaban mengenai kebutuhan masyarakat Indonesia pada kepentingan perbankan yang mudah melalui Smartphone. Wehh..Om David, bagiin ane satu yakks!!!

😉

Saya sendiri berpendapat langkah Blackberry ini sangat baik untuk mempertahankan para pengguna Blackberry tidak beralih, atau setidaknya mempertahankan BB yang mereka punya. Atau bahkan, bisa menarik pengguna baru dengan kemudahan yang ditawarkan ini.

Oke pren, gimana? Kamu sudah punya BB? Kalau sudah tinggal download saja aplikasi BBM Money Basic di market nya alias Blackberry App World. Install tuh BBM Money nyang udah di download, terus bikin deh Akun BBM Money nya. NGONOO Lho !!!

Nanti kalau NGONOO sudah bikin, saya kasih tau rekeningnya biar kamu bisa kirim duit ke kami. Setuju? :p

Gambar: TechCrunch.com

Diposting via WordPress for BlackBerry dengan koneksi Telkomsel

Responses (5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.