Fitur Rahasia Facebook

fitur rahasia Facebook
fitur rahasia Facebook

Ini fitur benar benar Rahasia dari Facebook dan jarang sekali orang menyadarinya. Tapi Fitur Rahasia Facebook ini sangat menarik dan unik. Fitur Rahasia Facebook ini spesial sekali. Kami telah mengujinya dan memang keren abis. Fitur Rahasia yang jarang sekali diketahui adalah Facebook dengan Indahnya membuatkan kita sebuah halaman Khusus yang ditujukan bagi pengguna Facebook yang tidak #piyambakan… saya berharap sesegera mungkin Mas @si_enthon9 segera mendapatkan dambaan hati agar bisa akses Fitur Rahasia ini.

Saya ambil contoh Akun Pribadi saya sendiri, di Akun saya tersebut status saya sudah Married dengan Iva Fitria. Yang menarik adalah, buka browser anda alamat https://www.facebook.com/us nanti akan tampil sebuah halaman yang khusus menampilkan aktivitas kita dan pasangan kita. Fitur ini juga tersedia untuk #kaliyan yang memiliki status in “relationship”, “engage” atau “married.

Kalau kalian yang masih #piyambakan mencoba #mekso akses halaman ini… pasti akan mendapat halaman #ForeverAlone…. makanya buruan dan dapatkan status di Facebook dan akses halaman rahasia ini… dan berikut salah satu tanggapan teman saya

Saya sudah mencobanya.. mencoba menawarkan kalau saya tidak ingin piyambakan… tapi belum isa… Lu Pikir Gampil apa… – Anom Sulang

Update:

Terima kasih atas masukannya dari Mas Edo Kautsar. Ternyata kalau statusnya belum seperti diatas, seperti Mas Anom Sulang tadi. Kita bisa membuat hal2 demikian seolah demikian. Jadi caranya cukup mudah. Cukup gunakan modifikasi URLnya seperti ini.

https://www.facebook.com/[AKUN FACEBOOK 1]?and=[AKUN FACEBOOK 2]

Contohnya begini

https://www.facebook.com/champred?and=gojeg

Selamat Mencoba yaaa…

Selalu Semangat aja Bero.. dan Tetap Gesit

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

15 thoughts on “Fitur Rahasia Facebook”

  1. wah keren ini, ASLI! 😀 (y)

    tapi sebenarnya selain dengan teman yang mempunyai status "in relationship”, “engage” atau “married kita bisa buat kombinasi sendiri dengan mengetikkan link facebook yang akan dilihat aktivitasnya diantara 2 orang, misalnya :
    https://www.facebook.com/%5BAKUN FACEBOOK 1]?and=[AKUN FACEBOOK 2]
    selamat mencoba! 😀

  2. Solusi lain, buka profile orang lain, lalu klik tombol Gear (ada di cover picture), klik "See Friendship" atau "Lihat Pertemanan".

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *