#Rahasia Telpon Gratis bagi Pengguna Blackberry

Menanti malam Jum’at, yang pada mau #ngapel ke kuburan ditahan dulu ya masbero. Terutama buat kamu yang masih setia menggunakan Blackberry. Trik ini bisa berlaku antar ponsel, bukan hanya buat Blackberry saja. Jadi kamu juga menunjukkan kalau pengguna bebe itu masih punya jiwa sosial dan tidak menutup diri terhadap pergaulan dengan Android dan iOS. :p

Okey langsung saja masberoh, sebetulnya trik ini juga lebih dulu berlaku buat Android dan iOS sih, heheh. Tapi ya gak papa lah, buat pengobat hati gituh. Donlot dulu yaa…

Sekarang, kamu buka artikel ini pake BB, terus klik link donlot dibawah ini, wokeeeehhh?

Download Rahasia Telpon Gratis Disini

Alat diatas itu dinamakan Viber, bisa dikatakan saingannya Skype.

😀

Maap ya, kalau judulnya terlalu bombardir, eh bombastis, padahal sebenernya yang pake Android dan iOS udah bosen kali ya makenya. Tapi belum pada tau kan? Ada update terbaru inih buat pengguna Blackberry yang pake OS 5 dan OS 7. Sekarang salah satu fasilitas utama Viber yaitu “panggilan gratis” sudah bisa digunakan untuk perangkat Blackberry yang pake OS 5 dan OS 7.

Versi ini baru dirilis kemarin, munculnya sih sudah lama tapi #kasihan BB ga begitu diurusin. Mungkin si paklik yang punya Viber sudah sadar, sekarang aplikasinya juga dikasih update buat pengguna BB yang merupakan pemakai ponsel terbesar ketiga di dunia.

Kenapa cuma OS 5 dan OS 7?

Katanye sih OS 6 itu ribet, ada limit-limit tertentu di bagian teknikalnya. Jadi sementara cuma bisa dipake  OS 5 dan OS 7.

Viber versi terbaru ini gak cuman bisa dipake buat telpon pake sembungan Wi-Fi, tapi juga melalui koneksi 3G lhoo. Trus performanya juga lebih cepet di OS 5, contohnya kirim-kirim sticker tu jadi lebih cepet. Tapi kalau koneksimu cuma  1 baris dan mendlap-mendlep ya tetap aja lama. :p

Oiya berohh dan sistah, downloadnya kudu pake link diatas ya, soalnya ketika artikel ini diketik, di Blackberry App World belom update. Kalau kuatir link diatas di sasar-sarain yo wes link dibawah ini ajah :

Download Viber for BlackBerry 2.4 (beta)

Install trus coba-coba sendiri ya..

Selamat malam Jum’at dan tetap Gesit!

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

3 thoughts on “#Rahasia Telpon Gratis bagi Pengguna Blackberry”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *