Kamu pengen Fitur apa di iOS 7 nya Apple?

Fitur fitur di Apple iOS 7 Kamu pengen Fitur apa di iOS 7 nya Apple?

Buat para penggemar Apple, pastinya tidak sabar menunggu keluarnya iOS 7 yang sudah di hosipkan disana sini itu. Meskipun iOS 6 sendiri masih bayi, tapi bapak Apple sudah pengen ngeluarin anak lagi rupanya dengan mengeluarkan iOS 7, tentu sajah untuk memuaskan hasrat terpendam para penggunanya. Fitur apa yang kamu inginkan ada di iOS 7 nanti?

Berikut NGONOO rangkumkan beberapa whislist yang mungkin diinginkan pengguna menurut Mas Bianco Federico dan PhoneArena.

Homescreen Widgets

Kemudahan untuk mengatur widget yang ada di homescreen atau live icons biar lebih menarik gituh kayaknya bakal menarik ya. Mas Bianco melalui Mashable, juga udah kasih list fitur keinginannya pada iOS 7 nanti sekitar awal bulan lalu.

USB Mass Storage

Gimana kalau kita gak perlu repot-repot kalau mo transfer file dari iPhone. Jadi langsung colok dan bisa transfer file gituh. Agak susah mungkin ya karena Apple kan gak mau gitu aja ngebuka system dia. Trus mungkin juga entar malah jadi kurang nilai “ke-eksklusifan-nya”.

Notification Center

Pengaturan cepat di notification center pasti bakal membantu banget untuk mempercepat akses ke menu-menu penting yang sering digunakan. Ya gak sih?

Akses Terbuka Nitro Java Script Engine

Jelas lah, kalau Safari ituh browser paling oye di iOS. Nah biar lebih adil gituh, coba Apple jangan pilih kasih buat browsernya sendiri aja yang dicepetin di iOS, tapi mendapat porsi yang sama misalnya buat chrome dan lain-lain. Jadi bisa ketauan mana yang emang bener-bener joss.

UI Themes

Kalau ini jelas lah ya, semoga tuh Apple mau melengkapi dengan beberapa theme keren biar gampang kalau mau ganti-ganti penampilan iPhone biar tambah yahuudd.

Kalau permintaannya kepengenannya mas @Federico_Bianco sendiri, sih intinya perbaikan di bagian lockscreen, terus quick reply, widgets, quick setting, Download and Shelf, dan Mission Control, Coba kamu tonton videonya ajah berikut ini ya mbaksest dan masbero..

Ada lagi video konsep iOS 7 untuk iPhone 5s yang baru 2 minggu lalu diupload ke Youtube masbero. Lihat saja berikut ini broh, lumayan keren kok :

Gimana menurut kamuh setelah melihat 2 video diatas? Apa yang kamu pengen dari iOS 7?

Makin Gesit dengan iOS 7!

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

4 thoughts on “Kamu pengen Fitur apa di iOS 7 nya Apple?”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *