10 Teknologi Yang Nggak Perlu Diupdate ke Versi Terbaru

Pembaca NGONOO pasti adalah kaum anti gaptek yang selalu memperbaharui semua teknololologi yang dimilikinya. Bisa update gadget, update aplikasi, maupun update OS. Pokoknya gak mau ketinggalan inovasi terbaru sedetikpun. Tapi jangan update pacar yah, udah bersukur kaliyan punya pacar. La teman saya @si_enthon9 ini ngenes banget. Pacar aja gak punya. Temen apalagi. Hihihihi.

Para pengembang aplikasi selalu berlomba-lomba untuk memberikan kepuasan bagi para penggunanya dengan memperbaiki bug-bug di aplikasi dengan cara mengupdate aplikasi tersebut dan mem-publishnya di PlayStore atau AppStore agar kita kaum awam bisa mengunduhnya lebih mudah.

Beli Gadget juga gitu, baru kemarin beli iPhone 4S, eh beberapa bulan lagi udah ada iPhone 5, dengan harga yang sama namun dengan teknologi yang lebih tinggi pula, lebih tipis juga, lebih ringan juga, hikz.. hikzz.. hikzz.. Saya mending nungguin iPhone 14 deh, siapa tau lebih yahuut.

Namun sobat NGONOO jangan salah, tidak semua teknologi di sekitar kita ini perlu di update ke versi terbaru. Ada beberapa teknologi yang selama ini masbro dan mbaksis gunakan setiap harinya yang tidak perlu mendapatkan pembaruan atau inovasi terbaru. Jadi gak perlu kuatir ketinggalan zzzaaammmaann.

Masbro dan mbaksis bahkan bisa menggunakan teknologi ini puluhan tahun ke depan karena kegunaan dari 10 perangkat berikut ini tuh akan tetap sama dan berfungsi layaknya perangkat baru yang ada di toko elektronik saat ini.

Nah, berikut inilah kesepuluh perangkat yang tidak perlu mendapatkan pembaruan:

10-teknologi-yang-tidak-perlu-di-update-ke-versi-terbaru-topan

Gimana, ย menurut kalian ada lagi gak teknologi yang belum kami sebutkan? Apakah pemotong kuku menurut kaliyan juga patut di masukkan dalam list?

Responses (10)

  1. Mungkin samsul akan membuat sapu bersistem operasi android? biar yang nyapu bisa lebih hemat tenaga, semua dihitung dan saat selesai langsung update status. ๐Ÿ˜

  2. yang kipas, ada teknologi baru loh ๐Ÿ˜€ kipas jenis no-blade, jadi baling2nya gak ada, tapi kencenggg ๐Ÿ˜€ terus ga usah ribet bersihinnya ๐Ÿ˜€

  3. lampu juga perlu dong, nanti tahun berapaan gitu nanti cuma butuh 1 W dan bisa bertahan 15 Tahun..heheheh
    sekarang yang ada di indo, baru Philips myVision, LED, kalau diluar negri ada yang canggih sekali, ada lampu "smart lamp", bisa ganti warna, bisa atur timer mati nyala, dan semua itu diatur di smartphone kamu loh! namanya : Philips Hue

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.