Kemis Manis #4 – Dari Jauhari Sampai Jauhari

Hai cyiiiin.. lama banget nggak apdet Kemis Manis, maapin ya kemaren Hana lagi liburan ke akhirat. Makanya lama banget nggak bisa stalking akun Twitter cewek-cewek kece di Twitter. Setelah puas libuarn, kini Hana datang lagi buat memelngkapi malam jumat kamu yang suram. Malam juamt adalah malam yang sakral, kamu nggak boleh melewatkannya hanya dengan tidur pusal.

Oke deh, tema kali ini adalah Jauhari. Seperti nasehat bapak Mario Teguh ini.

So, sahabat saya yang baik hatinya, mari kita simak 7 akun wanita cantik yang sangat super berikut ini.

1. @nanindhani (Rini R Jauhari)

Seorang perempuan berhijab dengan paras menawan. Nggak banyak informasi yang bisa dikeruk dari bio Twietternya. Tapi kalo dilihat dari twit-twitnya sih Mbak Jauhari punya hobi ngretwit.

2. @SylviaJauhari (Sylvia Jauhari)

Seorang yang suka mainan Instagaram, cuma dapet info dari bionya sih. Mbak Jauhari ini twitnya berisi retwitan dan cara ngakaknya sama dengan Mbak Jauhari sebelumnya.

3. @runnys (Runi Jauhari)

Seorang aquarius, kalo dikira-kira sih Mbak Jauhari ini suka dengan dunia perfileman, nggak tau kenapa aku yakin banget. Twitnya berisi retwit dan balasan mention, dan gaya ngakaknya sama dengan Mbak Jauhari sebelumnya.

4. @Mutia_Jauhari (Mutia Jauhari)

Seorang mahasiswi jurusan medical dan berjihab, waini. Mas @si_enthong mungkin tertarik? Mbak jauhari ini menggunakan Twitter buat komunikasi dengan temen-temennya, jarang banget ngetwit tanpa mention temennya. Malah aman dari kultwit sih, dan cara ngakaknya beda degnan Mbak Jauhari sebelumnya.

5. @rachmajauhari (Rachma Jauhari)

Seorang yang sederhana, kira-kira seperti itulah yang bisa dipetik dari info di bionya. Walaupun baru ngetwit 7 kali, tapi Mbak Jauhari ini termasuk pemain lama lho, sejak 2009 udah punya akun twitter. Cara ngakaknya cukup unik, gabungan antara Mbak Jauhari sebelumnya dan Mbak Jauhari sebelumnya lagi.

https://twitter.com/rachmajauhari/status/4433307054

6. @RaihanJP (Raihan Jauhari P)

Seorang pecinta Barca, MU dan Motogp, bekerja di sebuah bank swasta di Jawa Utara. Aku yakin banget kalo nama lengkap dari Mbak Jauhari adalah Raihan Jauhari Ponjong, ya, pasti benar ini. Twitnya berisi minta folbek dan ngakaknya sama seperti Mbak Jauhari yang pertama tadi.

7. @stefanijauhari (Stefani El Jauhari)

Seseorang dari Spanyol. Nggak tau deh Mbak Jauhari ini suka ngetwit apaan, yang jelas, gaya ngakaknya jauh berbeda dengan 6 Mbak Jauhari sebelumnya.

Selamat bermalam jumat dan tetap gesit!

Hana Safira

Hana Safira

Total posts created: 12

6 thoughts on “Kemis Manis #4 – Dari Jauhari Sampai Jauhari”

  1. Tolong ya, jangan sampai Jauhari yang itu tau, nanti beliau bikin PanduanJauhari.net =))

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *