Kemis Manis #3 – Dari Pecinta Kucing Sampai Pencari Jodoh

Hae kawan-kawanku semuanyah, ketemu lagi deh sama aku mbak Hana Safira. Seperti biasanya kalo pas malem Jumat gini aku bakal ngasih tau 7 akun manis buat kamu yang sedang mendekam dalam pengapnya kamar kos-kosan. Aku cuma bisa bantuin kamu sebatas ini aja sih, selebihnya tunggu minggu depan lagi aja deh.

Yuk simak akun Twitter yang sangat manis berikut inik.

1. @juliaputci (Julia Putri)

Seorang pecinta kucing, walopun aku hanya nebak-nebak, tapi kayaknya bener deh, soalnya aku yakin banget. Agak jarang ngetweet sendiri, kebanyakan sih balesin mention teman-temannya. Pertanda baik, kalo dimention pasti mau bales nih. Mohon difollow sesegera mungkin deh. Kabarnya dia mau ke Jogja, buat kamu yang di Jogja jangan sampai kelewatan ya.

https://twitter.com/juliaputci/status/305969787887054848

2. @echiiiiiiiii (Echi, i-nya ada 9)

Seorang model sepertinya, soalnya cantik bukan main. Bionya menunjukkan bahwa dia adalah perempuan yang kuat. Tweetnya kadang bikin pengen jadi tukang pijet.

https://twitter.com/echiiiiiiiii/status/307079739594657792

3. @intanputeri81 (Intan)

Seorang yang manis pastinya, tweetnya sangat random dan banyak berisi obrolan dengan teman-temannya. Tapi kadang tweetnya bikin pengen menyapa deh.

https://twitter.com/intanputeri81/status/306620272604246016

4. @maynanda (Maya Maynanda)

Seorang penyanyi yang manis, sayang suaranya nggak bisa tergambarkan dari wajahnya. Suaranya bisa kamu nikmati di Soundcloud, kalo tweetnya bertema sangat random.

5. @FransiskaAsisi (Fransiska Boru Manik)

Seorang mahasiswi Teknik Informatika ATMAJAYA ’07 Yogyakarta, bisa jadi dia adalah hacker. Tweetnya lebih banyak menyambar tweet teman-temannya, nggak perlu repot kalo mau ngobrol lebih jauh.

6. @cathadita (Catharina C. Ayudita)

Seorang yang jiwa sosialnya tinggi sekali, sesekali tweetnya berisi palajaran kehidupan, tapi lebih sering berisi obrolan.

7. @windyokt (Jodo mana jodo?)

Seorang yang sangat menginginkan jodoh, tweetnya sering berisi no-mention yang ditujukan pada pujaan hatinya. Follow aja deh, siapa tau kamulah jodohnya.

Jangan diem aja lho, baca sambil pencet tombol follownya.

Responses (10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.