Iya, Ayam Adalah Stabiliser Kamera Terbaik di Dunia

Share

Pas kamu motret sambil lari-lari, biarpun kamu pake kamera paling mahal sedunia dan kamu kameramen paling handal sedunia, pasti kamera kamu bakal tetep goyang-gyang nggak karuan dan hasilnya pun hancur. Sebenernya sih nggak perlu kamera paling mahal sedunia dan jadi kameramen paling handal seduania untuk menghasilkan foto keren pas motret sambil lari, naik motor, bahkan naik kapal laut.

Kamu cuma perlu seekor ayam, dua ekor juga boleh kalo mau pake dua kamera. Sayaratnya ayam harus dalam keadaan hidup dan jinak. Lho koq ayam gimana sih? Iya, ayam adalah stabiliser kamera terbaik di dunia. Lihat video di bahwa ini biar makin jelas deh.

Kelemahan ayam cuma nggak bisa menahan beban kamera besar yang bisa nangkap gambar lebih bagus. Mungkin butuh ayam kalkun yang kepalanya lebih gede.

gambar: chicken via Shutterstock

Taufiq Hasan

Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

You may also like...

12 Responses

  1. Yogi Haris says:

    ajibb, paling ngakak kalau ayam lagi naik motor GP, apa rosi juga bawa ayam yakkk, buat stabiliser kameranya :v, thanks infonya mas.

  2. IQbal Khan says:

    HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH :)))))))))

  3. IQbal Khan says:

    HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH :)))))))))

  4. IQbal Khan says:

    HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH :)))))))))

  5. IQbal Khan says:

    HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH :)))))))))

  6. Wih … kayaknya ayam memang lagi nge-Hype. Mercedes juga pake ayam :)) https://www.youtube.com/watch?v=nLwML2PagbY

  7. Rifqi Alfian says:

    huahahahahahahaha apik apik

  8. Muhammad Dimas Aditya says:

    huahahaha astaghfirullohhh

  9. wkwkwk kampret banget :))

  10. wkwkwk kampret banget :))

  11. =)) ternyata iklan :3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *