Belajar Sejarah Jepang dengan Aksesoris iPhone

Akserois iPhone Lucu
Akserois iPhone Lucu

Orang Jepang kreatip bener, Indonesia sebenarnya juga bisa ginian, tapi ini mau mbahas salah satu karya unik, sebuah aksesoris iPhone yang berupa Kucing Imut yang bisa disematkan di perangkat iPhone kalian.

Boneka Kucing ini bukan boneka biasa, tapi sebuah boneka aksesoris dengan tampilan dengan berbagai macam tentara Samura jepang.

Sejenak  aksesoris ini mengingatkan Kumpulan Aksesoris iPhone istimewa yang sempat kami ulas lalu

Aksesoris Kucing Samurai lucu ini mempunyai ukuran mungin dan membuat iPhone anda begitu unyu2. Dengan menggunakan Jack Audio IN/OUT membuat boneka ini seperti bertengger dengan Indahnya.

Dan berikut ini beberapa Aksesoris iPhone Tokoh Samurai Kucing tersebut.

Komandan Militer Kitty Naoe Kanetsugu

Naoe Kanetsugu (1559 – 1620)  adalah Legenda Samurai Jepang yang terkenal dengan helm khususnya.

Komandan Militer Kitty Date Masamune

Namanya Masamune hidup pada tahun 1567-1636. Dia adalah penemu kota Sendai, dan mempunyai cirikhas helm bulan sabitnya.  Dengan nama panggilan One-Eyed Dragon. Karena kehilangan salah satu matanya dalam sebuah pertempuran.

Komandan Militer Kitty Yukimura Sanada

Banyak yang menyebut Yukimura Sanada atau Nobushige Sanada ini adalah Prajurit Nomor satu di Jepang. Hidup pada tahun 1576-1615 adalah seorang Jendral yang telah bertarung dalam banyak sekali peperangan. Helmnya sendiri adalah merupakan Logo Klannya.

Komandan Militer Kitty Shingen Takeda

Takeda hidup pada 1521-1573 dan pada umur 21 telah menjadi pemimpin klan. Dia adalah prajurit hebat, dengan helem berbentuk Setan Bertanduk dengan rumbai2 putih yang panjang

Komandan Militer Kitty Nobunaga Oda

Lebih dikenal dengan Oda, hidup pada 1534-1582. Salah satu pencetus penyatuan Jepang. Dan telah berhasil menaklukan 3 wilayah negara sebelum kematiannya. Oda adalah pemanah yang handal.

Ternyata Kreatip bisa membuat sesuatu menjadi sebuah pembelajaran yang indah dan cerdas, dengan Aksesoris iPhone sederhana seperti ini akan membuat sebuah edukasi yang indah. tertarik membuat untuk tokoh2 Indonesia?

Sumber RocketNews24

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 337
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *