path 3

Berikut Cara Menghapus Teman di Path Yang Baru

Bagi teman-teman yang sering bermain Path mungkin masih bingung dengan bagaiaman caranya menghapus teman, kayaknya sih pihak Path emang nyembunyiin fitur ini dari para penggunanya biar pada nggak gampang menghapus teman. Soalnya kalo temennya dikit kan jadi jarang buka Path trus lama-lama lupa kalo punya Path.

Dulu saya juga pernah bikin tutorial cara menghapus teman di Path, tapi itu duluu.. sekarang kan navigasinya Path udah beda lagi. Saya taunya cuma yang di Android lho ya, kalo platform lain saya nggak tau wong nggak punya, mau pinjem juga malu. šŸ™

Ikuti langkah-langkah berikut yaa..

1. Buka aplikasi Path.

2. Buka daftar teman kamu.

path-1

3. Trus cari teman kamu yang mau dihapus, trus sentuh agak lama.

path-2

4. Sentuh icon remove yang ada di pojok kanan atas. Kalo muncul popup Unshare pilih yang Yes aja.

path-3

Sudah, begitu saja. Kalo masih bingung bisa tanya sama temen kamu yang bisa.

Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.