ASUS Zenfone Max Pro M2

Inilah Yang Akan Dibeli Facebook Selanjutnya!

Aam Krisnadi | Teknologi | 20 Feb, 2014

Berita di-ewer-ewernya Whatsapp oleh Facebook senilai 16 Milyar Dolar menjadi berita yang sangat hot sekali di pagi ini. Ya pembelian-pembelian oleh Facebook memang selalu menjadi bertia Hot sih, masih ingat dulu Facebook beli Instagram dan juga Gowala pun menjadi berita yang namanya kaya tabloid dewasa jaman dulu, HOT.

Bisa dikatakan hampir setaip tahun perusahaan kepunyaan Mas Zuckenbrep ini membeli sesuatu yang patut dicatatkan kedalam sejarah karena nilai pembeliannya yang fantastis. Lha ngomongin beli-membeli, kira-kira apa yang akan diakusisi oleh Facebook selanjutnya?

Dari analisa salah satu tim Ngonoo.com menyimpulkan dalam waktu dekat ataupun jauh Facebook akan membeli sebuah pabrik besar dan sangat ternama. Analisa ini diambil dari status update Mas Zuckenberg yang tadi pagi menghiasi timeline setelah melakukan deal dengan Whatsapp.

Mark Updates

Dalam status tersebut Mas Zuckenberg berkata bahwa misi dari Facebook adalah to make the World open and Connected, atau kalo di jabarkan lebih lanjut Facebook is want to Connecting People.

Artinya..

Facebook Connecting People

Sepertinya Nokia-lah target selanjutnya, meskipun kita tau Nokia baru saja di aksusisi oleh Microsoft tapi bukan tidak mungkin setelahnya Nokia diakusisi lagi oleh Facebook kaya kasus Motorola yang diakusisi oleh Google, kemudian diakusisi oleh Lenovo.

Yah akhir-akhir ini perusahaan-perusahaan dunia lagi hobi dalam hal mengakusisi.. Nggak kaya saya yang dari dulu rencana mengakusisi Kamu tapi endingnya ngga jadi-jadi..

Aku Rapopo…

 

 

Tetap Semangat Anti Semangit!
Meski harus Jinjit!