Ini Lho Pren, Bocoran Wujud si iPhone 6 [Katanya Palsu]

  • Share
Wallpaper iPhone logo Apple warna warni
Wallpaper iPhone logo Apple warna warni

NGONOO.com – Sejenak melepas penat dari lenyapnya permainan Flappy Bird, kali ini kita balik ke yang enak-enak dulu masbero. Salah satu hal enak yang lagi kamu tungguin mungkin inih, dirilisnya iPhone 6 yang sudah dirumorkan sejak kemarin-kemarin.

Jadi galau kan kalau mau jadi Fanboy sejati, iPhone 5S aja baru keluar di Indonesia belom lama, udah di iming-imingin sama iPhone 6 yang katanya sih banyak perubahan dari generasi iPhone sebelumnya. Yauda sih ga usah dipikirn banget-banget pren, wong ini baru kabar burung aja (tapi bukan burungnya NGONOO lho).

Jadi biar lebih jelasnya, silahken kamu lihat gambar berikut ini :

Bocoran Wujud iPhone 6 #1

Bocoran Wujud iPhone 6 #2

Bocoran Wujud iPhone 6 #3

Gambar iPhone 6 ini dengan cepat menyebar ke penjuru dunia melalui postingan postingan media teknologi, dari yang kecil sampek yang besar. Biasa lah ya, kalau ada sesuatu yang baru dengan Apple emang cepet banget inih nyebarnya.

Jadi iPhone 6 yang dibocorin ini memiliki desain yang terlihat lebih tipis dari generasi iPhone sebelumnya, iPhone 5S. Selain itu juga layarnya lebih gede, dengan tombol home seperti iPhone 5S, tapi bezelnya tidak sama besar, yang bawah terlihat lebih besar.

Menurut kabar sebelumnya, iPhone 6 emang bakal disenjatai dengan layar yang lebih gede. Ada beberapa yang bilang 4.7 inci, dan ada juga yang 5.5 inci, ada juga yang bilang kalau Apple bakal bikin dua versi iPhone layar besar.

Tapi pren, kabar terbaru yang dilansir sama beberapa media seperti Engadget dan TheVerge, mengatakan kalau gambar-gambar yang sudah tersebar itu palsu. Sumbernya berasal dari postingan anggota forum Macrumors yang bilang kalau gambar itu emang render palsu, dilihat dari textur gambar.

Bocoran Wujud iPhone 6 #4

Kalau ane si belum begitu ngeh juga, gimana asli atau engga nya. Tapi ya kalau emang iPhone 6 nantinya punya layar segede itu juga kayaknya bukan sebuah masalah. Terutama buat yang gak mau beli. Heuheuheu.

Dari berbagai sumber

Tetep Semangat dan Sat Set Bat BetTM

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.