Cara Edit Video Lookback Facebook

  • Share

Ulang tahun ke-10 kemarin, Facebook memberikan bingkisan spsial  untuk anggota yang punya akun berusia lima tahun. Bingkisan itu berupa fitur Lookback, sebuah video kompilasi berdurasi sekitar satu menit yang berisi perjalanan dan nostalgia selama berbagi dan berkeluh kesah di Facebook.

Sejak kemunculannya, video Lookback ini udah ditayang oleh hampir 200 juta pengguna Facebook lho. Yang belum pernah akses video sejarahmu ala Facebook, nggak boleh ketinggalan dong, silahkan klik link : http://www.facebook.com/lookback

Nah buat yang udah liat, ada yang merasa video nya nggak banget?

Misalnya nih ada foto-foto pas yhang-yhangan sama mantan, atau foto dan status-status #duhdek yang bikin tambah syusah moveon.

Kalau iya, tenang aja Facebook pengertian kok. Baru-baru ini Facebook menyediakan fitur untuk mengedit video Lookback kita, sehingga status dan foto yang ditampilkan bisa sesuai sama keinginan. Caranya mudah kok, ikuti aja langkah dibawah ini:

  • Buka halaman http://www.facebook.com/lookback/edit/. Pastikan sudah login facebook dulu.
  • Akan muncul daftar foto & status yang paling banyak direspon. Daftar inilah yang bisa dipilih untuk ditampilkan divideo. Kita tinggal menghapus atau menambah tanda centang pada status atau foto yang diinginkan. 

  • Jika sudah selesai, putar ulang video nya, dan video Lookback sudah sesuai dengan keiinginan.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.