ASUS Zenfone Max Pro M2

Amazon Akan Luncurkan Layanan Streaming Gratis Pren

IrwanKarta | Hiburan | 30 Mar, 2014

NGONOO.com โ€“ Hari gini masih menuh-menuhin hard disk dengan koleksi video yang cuman dilihat sekali. Streaming donk streaming.. Heuheuheu. Tapi ya tak mengapa kalau dikau masih suka koleksi sih,ย  namanya juga hobi ya.

๐Ÿ˜€

Iya, kayaknya makin kesini dunia per streaming an itu makin ramai ya pren. Apa-apa streaming, sampai nonton bola pun streaming padahal misalnya di TV ada. Tapi kalau memanfaatkan sesuatu yang beda dari lainnya tu ada sensasi tersendiri. Ya ga sih?

Kamu tau Amazon kan? Iya itu, tempat beli-beli barang segala macem dari yang harganya 0,xx dolar, sampai puluhan ribu dolar ada. Ternyata Amazon makin memperlebar sayap di dunia bisnis digital nih pren. Gak cuman affiliate, Prime, Kindle. Yang terbaru, ane kutip dari Mashable, katanya Amazon bakal luncurin layanan streaming gratis. Woooohh..

Kabarnya juga bukan sembarangan, wong dapet dari Wall Street Journal yang notabene ituh bisa dipercaya kalau ngomongin sesuatu yang belum terjadi. Dan ada kemungkinan juga nantinya bentuk yang ditawarkan oleh Amazon itu mirip dengan kerja sama yang sedang dibangun sama Apple dan Comcast, yakni Apple TV Air. Cuman ini gratis gituh, siapa yang gak kepengen?

Amazon bakal saingan sama pemain-pemain di dunia streaming macem Comcast dan Netflix. Nah, berhubung streamingnya gratis, udah tentu lah kalian tau apa yang akan ada di layanan itu. Yepp, kemungkinan bakal selalu ada iklan yang menghiasi layar. Sama kayak aplikasi gratis yang dibikin kira-kira iklannya kepencet padahal tujuannya mencet menu. Heuheuheu

Oke kita tunggu aja ya, gimana bentuk konkret nya dari rencana ini. Apa bisa dinikmati oleh semua orang? Atau cuman di Amerika sono aja. :Nohope

Selamat long weekend dan tetap Sat Set Bat Bet TM

Gambar pasangan sedang nonton video streaming di laptop via ShutterStock.