ASUS Zenfone Max Pro M2

BBM Kayaknya Pengen Mengikuti LINE Dengan Menghadirkan Stickers

Radityo | Teknologi | 26 Mar, 2014

Persaingan aplikasi messaging bagi pengguna smartphone kian lama kian ketat. Berbagai fiturpun ditawarkan oleh masing-masing platform agar bisa tampil beda dengan para pesaingnya. Aplikasi messaging yang banyak digunakan oleh orang saat ini ada beberapa, yaitu Line, BBM, WhatsApp dan Kakao Talk.

Namun beberapa bulan yang lalu seperti yang kita ketahui BBM mulai tertinggal dengan para pesaingnya, sebut saja Line dan WhatsApp, hal ini dikarenakan BBM hanya bisa digunakan oleh para pengguna Blackberry saja. Berbeda dengan Line dan WhatsApp yang bisa digunakan disemua smartphone.

Strategi jitupun segera di lancarkan oleh BBM untuk menyusul ketertinggalan dengan para pesaingnya, yaitu dengan cara menghadirkan stickers. Seperti yang kita ketahui, stickers pertama kali dipopulerkan oleh Line. Dengan stickers maka chat akan lebih asyik lagi, tidak monoton hanya berisikan huruf dan juga angka.

Lalu apa bedanya stickers yang ditawarkan oleh BBM dengan stickers yang ditawarkan oleh para pesaingnya? BBM mengklaim bahwa stickers yang dikeluarkannya akan lebih berani dan lebih cantik, tidak akan seperti emoji, sehingga chat akan bisa lebih mengasyikan lagi.

BBM baru akan menawarkan stickers antara 20-25 sticker, dan stickers-stickers tersebut akan berkaitan dengan tema atau suatu karakter, seperti Buble Bot,CosCat, Gilbert’s Tale dan lain sebagainya. Untuk dapat menghadirkan stickers dari BBM ini kamu dapat mendapatkannya di BBM Shop. Namun Blackberry belum memberikan keterangan resmi kapan stickers ini akan hadir untuk para pengguna BBM, makanya pantengin terus NGONOO ya guys biar bisa tahu update terbaru dari stickers BBM.

gambar : BlackBerry