ASUS Zenfone Max Pro M2

Mau Komunikasi yang Bener-Bener Aman? Ini Ada Blackberry Antisadap Pren

IrwanKarta | Teknologi | 15 Mar, 2014

NGONOO.com – Komunikasi itu kan udah jadi keperluan yang sangat sangat amat luar biasa penting pren. Kalau jaman dulu sih komunikasi cuman pake mulut (yang agak keren mungkin pake telepati). Tapi hari gini pren, komunikasi udah bisa pakai apa aja. Bahkan telpon sama SMS pun terasa sudah agak jadul dengan menjamurnya platform chatting atau voice call dan video call gratis.

Sayangnya, kalau kamu termasuk orang penting ini lho…komunikasi kita menggunakan smartphone itu emang cukup rentan. Banyak informasi yang bisa diperoleh para pemilik platform chatting untuk keuntungan mereka. Data yang dikumpulkan bisa berupa informasi pribadi seperti nama, alamat, nomor telpon, atau hal-hal yang menyangkut kebiasaan kita dalam berselancar di dunia maya. Tujuannya, salah satunya iklan donk masberooo..biar iklan yang tampil di PC atau smartphone kita itu relevan dengan apa yang kita sukai, apa yang kita bicarain, dan tetek bengek lain.

Okehh..kayaknya muqadimahnya udah kepanjangan. Intinya begini, kalau kamu pengen jadi anonymous saat menggunakan hengpun, itu bisa dilakukan. Semua data kamu aman (katanya sih).

Hengpun begini biasanya dipake oleh pejabat-pejabat biar ga kena sadap. Terutama mungkin biar korupsinya ga gampang ketahuan. Ngomongin apel atau sapi jadi mudah terendus oleh KPK.

😀

Ini ada perusahaan dengan nama Secusmart GmbH yang menjual Blackberry Z10 anti sadap. Woohh..apa kamu tertarik? Harganya sekitar 31 juta rupiah pren. Jadi Blackberry Z10 itu sudah disenjatai dengan teknologi Secusmart yang berbasis microSD sebagai komponen intinya. Jadi, fungsi dari microSD itu menjadi hard drive yang terpisah dari system hengpun kamu. Meski misalnya ada pembobol yang berhasil masuk ke system HP kamu, data-data kamu aman.

BlackBerry Z10 dari Secusmart Gmbh

Biar lebih aman, fitur-fitur hengpun kamu juga melalui proses enkripsi. Seperti misale email, catatan, data-data, kontak, SMS, atau pas ente buka-buka situs enak enak di internet.

Kalau untuk Android, kemarin ada namanya BlackPhone yang dibikin sama Silent Circle dan juga Geeksphone dengan harga sekitar $629 atau sekitar 7 jutaan lah yaa. Jadi kamu milih mana pren? Atau ga usah milih aja wong belum jadi orang penting. Heuheuheu

Tetep Semangat dan Sat Set Bat Bet TM