Inilah Penampakan iOS 8

ios 8 Inilah Penampakan iOS 8

Setelah iOS 7.1 dirilis dalam beberapa waktu yang lalu, saat ini sudah beredar adanya bocoran tentang penampakan iOS 8. Nampaknya iOS 7.1 yang belum lama dirilis oleh Apple mengalami beberapa kendala dalam pengoperasiannya. Hal ini membuat Apple langsung memutar otak dan akan segera merilis iOS 8 untuk iPhone dan iPad pada bulan Juni mendatang.

Pada iOS 8 nantinya akan mengalami sejumlah perbaikan, khususnya pada aplikasi peta dimana Apple berani mengklaim bahwa peta yang tertanam pada iOS 8 mempunyai tingkat akurasi yang sangat tinggi. Peta yang ada di iOS 8 ini ditambahkan beberapa fitur oleh Apple, seperti arah angkutan umum dan beberapa titik poin penting yang mencakup bandara  dan kondisi jalan raya dan lain hal sebagainya.

ios-8

Dalam gambar yang disebarkan oleh sosial network China, Weibo, nampak bahwa pada iOS 8 nantinya akan hadir sejumlah aplikasi yang sama seperti yang ada pada OS X untuk Mac, termasuk aplikasi “Preview” dan “Text Edit”. Menurut situs 9to5mac aplikasi tersebut berfungsi sebagai aplikasi untuk membantu pengguna melihat file-file apa saja yang tersimpan di iCloud.

Dari gambar tersebut diatas juga ada aplikasi “Healtbook” yang berfungsi sebagai aplikasi untuk memantau tingkat kebugaran tubuh si pengguna yang dapat diambil dari berapa langkah yang diambil dan berapa banyak kalori yang dibakar, selain itu aplikasi ini juga dapat melacak tekanan darah, denyut jantung dan kadar glukosa yang ada di dalam tubuh. Pada gambar tersebut juga nampak adanya aplikasi “Tips”, namun belum diketahui fungsi dari aplikasi tersebut.

gambar: 9to5mac

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *