Blink! Aplikasi Messenger Yang Pesannya Bisa Ilang Sendiri

Radityo | Teknologi | 01 Apr, 2014

Apakah kamu masih ingat dengan kasus penyadapan terhadap para petinggi negara Indonesia yang dilakukan oleh Australia beberapa waktu bulan yang lalu? Jika kamu masih ingat maka hal tersebut sungguh membuktikan bahwa sadap-menyadap masih marak dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Sadap menyadap tidak hanya terjadi via telekomunikasi antar ponsel saja, baik itu melalui telepon maupun pesan teks, tapi bisa juga dilakukan penyadapan percakapan via internet. Padahal percakapan yang kita lakukan dengan orang lain kadang bersifat rahasia dan pribadi, tentunya kita tidak ingin ada orang lain yang mengetahui isi dari percakapan kita tersebut.

Namun buat kamu yang ingin berkirim pesan via internet secara aman tanpa takut akan disadap oleh orang lain kini ada aplikasi khusus yang bernama Blink! Secret Messaging. Buat kamu yang belum pernah mencoba aplikasi keren ini, kamu bisa mendownloadnya secara cuma-cuma alias free baik di AppStore maupun di Google Play.

Apabila kamu mengirim pesan menggunakan Blink ini maka setelah beberapa waktu pesan yang sudah kamu kirim tersebut akan dihapus secara otomatis. Selebihnya kamu akan bisa berkirim pesan secara aman, hal ini dikarenakan pesan yang kamu kirim sudah terenkripsi.

blink!

Aplikasi Blink terkoneksi dengan Blink ID, dan tidak terkoneksi dengan nomor telepon kamu, jadi bisa dipastikan bahwa nomor telepon kamu akan aman dan tidak akan diketahui oleh umum. Sehingga nantinya pesan yang kamu kirim merupakan pesan tanpa nomor telepon dan tanpa nama. Aplikasi ini tidak hanya bisa mengirim pesan teks, namun juga bisa mengirim pesan suara, pesan gambar dan bahkan pesan video.

Jadi tunggu apalagi guys, jika kamu ingin bercakap-cakap secara aman di dunia maya kamu bisa memanfaatkan aplikasi keren ini.

gambar : pesan rahasia via shutterstock