Maspadalah!! Modus Baru Mencuri Username dan Password Facebook

Hae pecinta Facebook, Sebuah email berbahaya baru yang mengaku dari sumber Facebook resmi dilaporkan menyerang inbox di seluruh dunia.

Jika kamu terbangun dari bobo pagi ini dan menemukan sebuah email dari Facebook yang menunggu di kotak masuk maka sohib ngonoo harus berhati-hati mendekatinya, Ini upaya terbaru untuk mengambil rincian username dan password dari kamu.

7571.image_279AE139

 

(jangan diklik kalau nemu inbok email yang isinya seperti diatas)

Ini seperti setiap email lain yang tampak dari Facebook, tetapi jika kamu melihat lebih dekat pada link dalam email, mereka tidak menunjuk ke situs resminya. Bahkan pengirim email tersebut sama sekali tidak terkait dengan akun Facebook, sehingga sangat disarankan agar kamu tidak mengklik pada link dalam email tersebut. Hal ini juga menunjukka sebuah link untuk melihat pesan kamu serta pergi ke Facebook.

Om Eric Lingman – Microsoft Senior Sales Excellence Manajer – adalah salah satu yang pertama yang mendeteksi penipuan dan telah mengkonfirmasi bahwa link keluar memang berbahaya.

3704.image_50A58035 1157.image_551E91AD

 

(gambar diatas bukti kalau itu cuman tipu-tipu)

Ini menjadi semakin mengkhawatirkan dan menyedihkan bukan untuk melihat jumlah mail jahat dan penipuan yang tampaknya akan mendarat di inbox saat ini, udah yang inbok lanangan kabeh, nyepikin cewek tidak penah di tanggapin di tambah kotak masuk link jahat, duhhh dek… pripun!

 

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.