Semua Tentang iPhone 6 yang Perlu Kamu Tahu

NGONOO.com – Semakin dekat dengan waktu peluncuran iPhone 6, rumor yang beredar juga semakin banyak dan enak-enak. Nah ini nih ane rangkumin aja biar ga bingung cari-cari hal terbaru soal iPhone 6 yang pengen kamu tahu.

Peluncuran iPhone 6

Yang jelas, iPhone 6 kemungkinan besar diluncurkan tahun ini seperti kebiasaan Apple sebelumnya. Masalahnya, tanggal pastinya ini yang belum jelas kapan bero dan sesta. Beberapa rumor menyebutkan Apple akan merilis iPhone 6 di acara WWDC bulan Juni mendatang, tetapi lagi-lagi itu cuman sebuah rumor yang belum dikonfirmkasi secara resmi oleh om Tim Cook dan jajarannya.

Layar lebih besar iPhone 6

Nih salah satu isu terheboh tentang iPhone 6 yang katanya bakal memiliki layar lebih dari 4 inci. Tepatnya, layar 4.7 inci yang bisa dimasukan dalam kategori phablet. Dulu om Alm. Steve Jobs pernah bilang kalau ukuran iPhone saat ini, adalah yang paling perfect. Lebih dari 4 inci itu udah aneh. Jadi, kalau sekarang iPhone 6 punya ukuran 4.7 inci, ya ikut-ikutan aneh. Tapi, mungkin karena perkembangan jaman gitu yah, anak kecil aja sekarang seneng yang gede-gede.

Ada 2 iPhone 6

Rumor yang beredar semingguan terakhir ini, justru mengatakan kalau ada 2 versi iPhone 6. Yaitu yang layarnya 4.7 inci, dan satu lagi berlayar 5.5 inci. Tambah gede tambah enak. Tapi yang 5.5 inci itu masih ada masalah, karena Apple pengen bikin layarnya full dari kristal saphire yang harganya nggilani.

Perubahan desain iPhone 6

Foto iPhone 6

iPhone 6 gak akan berbentuk semacam iPhone 5/5S lagi bero. Tetapi punya perubahan yang lumayan selain dari besarnya layar. Tapi kalau dilihat dari sejarah si mungkin aja. iPhone 3G mirip 3GS, terus ganti desain iPhone 4 yang mirip 4S, dan iPhone 5 yang diteruskan dengan iPhone 5S.

iPhone 6 juga bakal lebih tipis dari iPhone 5S, ketipisan iPhone 6 itu kira-kira hanya 5.58 mm saja. Lama-lama bisa buat ngiris bawang di dapur nih. Oiya, tombol power dan lock itu nanti juga bakal pindah ke samping bero, gak diatas lagi seperti biasa.

iPhone 6 Waterproof

iPhone 6 waterproof

Dan yang lagi hot, iPhone 6 nanti itu katanya tahan air alias waterproof. Ini diduga dari gambar yang tersebar melalui pixnet.net, dimana iPhone 6 itu dimandiin air. Tapi entah sih, kalau itu cuman dummy yang disiram air, dan tidak merepresentasikan versi original nantinya.

Software iPhone 6

iPhone 6 kabarnya akan menggunakan iOS terbaru bro, yaitu iOS 8 dengan fitur-fitur menarik yang istimewah, salah satunya healthbook.

Sementara itu dulu ya bero dan sest, apa kamu tertarik dengan bentuk iPhone 6 yang kayak begitu? Mau gambar lebih detail dan lebih banyak, langsung aja ke sumbernya dibawah yaks.

Dirangkum dari berbagai sumber

Gambar iPhone 6 via Moscoat.Pixnet

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

3 thoughts on “Semua Tentang iPhone 6 yang Perlu Kamu Tahu”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *