Nih Gais Ada Aplikasi Buat Nyegah Diabetes

Tau diabetes kan gais? Itu loh penyakit yang disebabkan kadar gula yang terlalu tinggi yang ada dalam tubuh, kalo kena diabetes tar ngeri loh, bisa berujung pada kematian gitu kalo penyakitnya dah akut. Makanya kalo maem ma mimik tu jangan yang manis-manis terus gais, tapi kalo pacar harus nyari yang mukanya manis biar ngeliatnya gak ngebosenin.

Nah, untungnya perkembangan teknologi smartphone pada jaman sekarang bisa digunakan buat menolong manusia agar mereka bisa hidup sehat, kayak beberapa aplikasi berikut ini yang bisa mengetahui kadar gula dalam tubuh, sehingga kamu bisa terhindar dari penyakit diabetes. Apa aja to aplikasi-aplikasi tersebut?

1. mySugr Companion

Aplikasi ini bisa buat iOS maupun Android, dan kamu bisa mendownloadnya secara gratis loh gais. Fungsinya sih sama kayak buku catatan harian gitu dan tiap hari kamu bisa dapet feedback agar kamu bisa terus termotivasi. Selain itu kamu akan mendapat poin setiap kali kamu mengentry data, dan dengan aplikasi ini kamu juga dapat menetapkan tantangan sendiri agar kamu bisa mencapai tujuan pribadi dalam usaha untuk mengatur kadar gula agar tidak berlebihan. mysugr companion

Download | AppStore | Google Play

2. Diabetes Pal

Aplikasi ini fungsinya mirip dengan mySugr Companion, namun kamu bisa memberikan tambahan catatan untuk tekanan darah, durasi tidur dan juga berat badan. Aplikasi ini juga hadir untuk iOS dan Android gais, dan bisa didownload secara gratis.
diabetes pal
Download | AppStore | Google Play

3. Glucose Buddy

Fungsi aplikasi yang satu ini juga hampir mirip sama mySugr Companion dan Diabetes Pal, aplikasi ini menyimpan data pengguna dimana para pengguna dapat melacak nomor glukosa, karbohidrat, dosis insulin dan aktivitas fisik mereka. Kamu bisa mendownloadnya juga secara gratis baik di iOS maupun Android.
Glucose-Buddy
Mungkin baru itu gais aplikasi khusus yang bisa kamu manfaatin buat nyegah diabetes, namun selain itu alangkah baiknya kalo kita menjaga pola makan dan olahraga teratur agar badan bisa sehat dan jarang sakit, apalagi kena diabetes, jangan sampai deh, oia jangan lupa berdoa ma Tuhan biar diberi kesehatan terus gais, kan kalo kalian sehat bisa mantengin NGONOO terus 😀
Download | AppStore | Google Play
Gambar : Aplikasi Hape Yang Bikin Sehat  via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.