Percayalah, Nggak Semua Kebahagiaan Bisa Didownload

Not Available on the App Store9 Percayalah, Nggak Semua Kebahagiaan Bisa Didownload

NGONOO.com – Hallo Sobat NGONOO yang baik hati dan rajin menabung, apa sudah punya gebetan sekarang? Kalau belum buruan baca cara menyapa cewe di Wechat biar dibalas. Nah kalau sudah jaga komunikasi kamu melalui Twitter, Facebook, Path, WhatsApp atau apapun lah yang kalian suka.

Jaman sekarang emang gitu, banyak hal yang bisa kita dapatkan dari sebuah aplikasi smartphone. Mulai dari sekedar main Flappy Bird, to do list biar makin produktif, atau chattingan untuk mbantu  melupakan kenyataan bahwa dia sudah bukan milikmu lagi. Banyak pokoke lah..Mungkin kalau bisa mau bikin kopi  juga ada aplikasinya kira-kira langsung jadi.

Tapi setelah melihat gambar-gambar ini, semoga pikiranmu sedikit berubah. Ada banyak hal di dunua ini yang nggak bisa didapat dari aplikasi smartphone.

Not Available on the App Store7

Apa kamu pernah menemukan mainan ini di application store HP mu? Ini bisa ditumpakin lho bro, ga cuman di goyang-goyang tok.

Not Available on the App Store9

Yang ini, juga ga ada di App Store. Sensasinya dijamin ga kalah sama main Real Racing 3. Percaya aja.

Not Available on the App Store11

Game masak-masakan emang mungkin banyak di App store, tapi adik kamu ga bisa kotor-kotoran karena nasi yang terbuat dari lumpur. 

Not Available on the App Store16

Main ayunan begini bisa bikin enak enak. Emang ada di App store juga? Enggak kan?

Not Available on the App Store6

Bersepeda menikmati indahnya suasana, juga ga bisa kita dapatkan di App Store. Harus percaya lagi.

Not Available on the App Store5

Mainan boneka pake aplikasi? Itu cuman gambar. Ga bisa dicolok-colok matanya, ga bisa diajak ngomong, ga bisa diajak curhat apalagi pas HPmu lowbet, dan yang penting ga bisa berada disamping saat lagi bobo. Ehmm..

Not Available on the App Store3

Kamu juga ga bisa naik kuda toko aplikasi. Meski tetep bisa kuda-kudaan, tapi pasti beda banget rasanya numpaki kuda beneran sama kuda yang boongan.

Not Available on the App Store2

Sekali kali jangan menggalau di sosial media, jangan mengumbar status galau disana. Coba pergi ke kolam ikan tetangga buat ngeliat ikan. Atau mungkin kamu bisa ikut mancing disana, asal jangan mancing keributan.

Mungkin kita udah terlalu asik sama gadget dan kecanggihan smartphone. Tetapi ternyata masih banyak banget hal yang bisa kita nikmati secara nyata. Iya nyata, ga cuman text yang tampil di layar, atau gambar yang bisa kita nikmati di layar juga.

Sticker diatas, adalah hasil kreativitas dan keprihatinan Caio Andrade, Rafael Ochoa dan Linn Livijn Wexell. Mereka pernah menghabiskan seharian untuk mencari aplikasi yang bisa membantu mereka, dan ternyata gak nemu. Dari situlah, mereka justru mencari hal-hal yang gak bisa ditemukan di App Store. Ternyata banyak broo..banyak hal menarik yang bisa kamu lakuin dan bikin bahagia, tanpa aplikasi apa download-downloadan. So, quotes hari ini :

“Karena ga semua kebahagiaan itu bisa di download, jadi jangan sedih kalau kuotamu habis”

Ingat, kamu juga ga bisa dapetin istri di App Store, seperti misalnya dibawah ini :

Istri Not Available

Credit buat temen saiya maskadi & mba ruroh yang kasih ijin fotonya di coret-coret, salahin yang pegang hengpun kenapa ngeblur. Semoga kita bisa melakukan lebih banyak hal-hal nyata yang ga kalah keren dan memberi kebahagiaan. 

Oiya bro, kalau pengen download sticker nya langsung kesini aja, terus klik “Make Your Sticker” . Nanti bisa kamu cetak dan tempelin dimana-mana.

Selamat mencari istri buat yang belum istri, saya juga mau siap-siap. 😀

Gambar : Not On App Store

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *