Ada Lagi Nih, Alat Bantu Pendengaran Dari SIEMENS

Ada Lagi Nih, Alat Bantu Pendengaran Dari SIEMENS

Beberapa waktu lalu saya pernah bahas alat bantu pendengaran memanfaatkan aplikasi smartphone ber-OS iOS, nah sekarang saya mau bahas yang pake smartphone Android. Oke gaes, ini juga gag beda jauh kok sama yang ReSound Smart, cuma tetep ada yang beda sih, lha wong udah beda OS dan beda aplikasi, masak ya sama plek. 😐

Biar kamu gag tambah bingung oke kita jelasin, kalo yang di iOS pake alat pendengaran bernama ReSound Linx dan aplikasinya pake ReSound Smart, di Android memakai alat pendengaran yang diproduksi oleh SIEMENS, namanya miniTek. Fungsinya sama kayak ReSound Linx dengan memanfaatkan teknologi wireless dengan bantuan sebuah aplikasi yang dipergunakan meremote alat pendengaran tadi.

Aplikasi yang berfungsi buat mengontrol perangkat miniTek adalah miniTek Remote yang sudah tersedia pada Play Store. Untuk menggunakan perangkat tersebut kamu cukup download aplikasinya kemdian nyalakan perangkat MiniTek dekat kamu dan silahkan konfigurasi perangkat melalui aplikasi tadi mulai dari volumenya dan penyesuaian lainya pada kamu.

Agar lebih jelas langsung sajo tonton video berikut deh.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=BXxpK7tuBD0]

Semoga dengan adanya alat dan aplikasi ini banyak orang bisa terbantu ya..

Syai Mif

Syai Mif

Total posts created: 54
Pria berkaca mata yang suka sama dengan open source. gitu. serta Pria yang mengaharapkan kamu sebagai pendamping :D

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *