Keren Inik! Ada Orang Bisa Niru Tendagannya Kapten Tsubasa

  • Share

Sebentar lagi udah Piala Dunia aja ya gaes, ya kurang lebih 12 hari lagi lah. Pada jagoin siapa aja? Yang dari asia jagoin Jepang gag? Jagoin ya, nah kalo ingat Jepang pas piala dunia, kamu ingatkan saat beberapa tahun yang lalu banget ada anime bola yakni Captain Tsubasa yang tayang tiap hari minggu dan Tsubasa ikut piala dunia dengan tim Jepangnya.

Daripada kamu pusing pilpres siapa dukung siapa mending kita omongin nih piala dunia, ah sayangnya kita gag bahas piala duniai tapi masih berhubungan dengan bola kok. Nah kita ngomongin komik tsubasa yang terkenal dengan tendangan jarak jauhnya, tendangan pisangnya dan tendangan saltonya itu yang diajari dari seorang yang dari Brasil yang nama Roberto. Masih berhubungan kan sama Piala Dunia di Brasil kan

Mungkin kalian berfikir bisa gag tuch tendangan Tsubasa dilakukan di dunia nyata? jawabnya Bisa kok pake banget loh bro. Masak kamu gag percaya bro, pokoknya kamu harus percaya, perlu bukti bro? ~ nih buktinya

Itu tadi tendangan pasangan emas yang pernah dilakuin sama Tsubasa dan Misaki, di video itu dilakukan oleh para pemain liga Jepang loh bro, masih ada lagi bro tedangan pisang ala Tsubasa, ini videonya

Dan yang terakhir tendangan pas lawan Kojiro Yuga saat final liga, ini tendangan bagus banget

Sekarang terbuktikan bro bisa, mungkin saat piala dunia nanti para pemain Jepang melakukan tendangan tersebut sebagai senjata terakhir, jadi berhati-hatilah para lawan Jepang nanti. 😀 #kalem

Gambar : Kick Ball via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.