Aneka Prototype Mobil Konsep Buat Masa Depan Kita

  • Share

Para pakar lingkungan hidup di luar Negeri saat ini tengah mengembangkan berbagai prototype untuk mobil konsep. Hal ini memang sangat penting untuk mendukung kondisi lingkungan agar tetap asri, hijau, dan terhindar dari pemanasan global, begitu katanya. Nah, kalo ngomongin bentuk bentuk mobil konsep, pastinya desain nya sangat unik, dan nyentrik. Namun ya itu tadi, kapan bisa hadir mobil konsep semacam itu, kita ga tau bero. Seperti apa sih mobil konsep yang mempunyai bentuk unik tersebut? Gambarannya mungkin kayak gini nih bero.

Honda PUYO Concept

Prototype mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2007. Meski udah cukup lama ditampilkan, tapi sepertinya sampe sekarang belum ada tuh dipasaran. Bentuknya sendiri cukup unik, dan kalo dibilang sih lebih mirip mainan anak anak.

berbagai bentuk mobil konsep yang unik

Flying Car Triangle

Kalo yang ini adalah mobil konsep yang khusus bisa terbang. Prototype mobil ini nantinya di desain dengan cara kerja seperti helikopter. Jadi ketika baling baling di kedua sisinya berputar, maka mobil tersebut akan terbang. Namun tentu saja kecepatannya tidak seperti helikopter ya bero?

desain mobil konsep yang unik

BMW Zx 6

Bero pasti udah tak asing dengan pabrikan mobil yang satu ini. Selain menghadirkan mobil mobil kelas atas, produsen mobil ini ternyata juga memiliki prototype mobil konsep dengan bentuk yang cukup unik. Kalo diliat liat pada gambar dibawah ini, kira kira gimana ya cara kerjanya, mumet juga tuh ngebayangin.

mobil konsep dari bmw

Cubie Car ConceptĀ 

Mobil ini di desain dengan bentuk yang agak memanjang. Mungkin sang pencipta mobil ini punya tujuan, nantinya mobil ini bakal dipake buat ngegantiin angkot kali yaa, namun tentu saja angkot yang ngetrend dan unik. Liat aja, bodinya terbuat dari fiber glass transparan.

desain dan konsep mobil masa depan

Lancia Electric car

Kalo diliat secara sepintas, mobil ini kayaknya lebih mirip helikopter masa depan. Namun ternyata bukan. Roda bagian depan di desain sangat futuristik dengan kabin yang hanya diisi oleh satu orang. Mobil ini menggunakan tenaga listrik sebagai penggerak mesin.

mobil listrik masa depan

Keren keren kan bero. Yups, seiring dengan semakin meningkatnya konsumsi energi baik untuk transportasi maupun industri, maka hal ini tentunya harus dicarikan solusi untuk mengatasi keterbatasan sumber daya yang semakin menipis, salah satunya ya itu tadi, dengan menciptakan aneka perangkat yang konsep konsep kayak gitu lah pokoknya, hemat energi, tidak menimbulkan pencemaran, dan lain lain.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.