Gimana Sih Caranya Ngambil Screenshot di BlackBerry Z3

Akhirnya beberapa hari yang lalu Blackberry resmi merilis “senjata perang” barunya buat ngalahin musuh-musuhnya seperti iPhone dan smartphone Android.

Kamu juga pasti udah pada tau kan gais kalo Blackberry ngeluarin gadget teranyarnya, yaitu Blackberry Z3. Menurut temen ane sih tu hape walopun harganya gak begitu mahal tapi tampilannya berkesan mewah gitu, kayak hape mahal maksudnya.

Terus nih biasanya kan kalo orang punya hape baru biasanya suka diotak-atik gitu, biar apal sama menu-menunya gitu loh gais, pasti kebanyakan dari kamu juga kayak gitu kan? Nah berhubung Blackberry Z3 belum lama dirilis, mungkin kalian juga bertanya-tanya beberapa hal tentang pengoperasian Blackberry Z3, seperti cara ngambil screenshotnya gimana gitu.

 

BlackBerry Z3 baru
BlackBerry Z3 baru

Nampaknya kebanyakan dari kalian pasti sering ngambil screenshot yang isinya percakapan kalian gitu, baik sama mantan, sama gebetan, sama mantan calon gebetan, atau sama bibrikan kalian. Terus habis itu screenshot percakapannya dijadiin profil picture atau diupload ke media sosial, biar keliatan laku gitu loh, ya toh gais? :p

Nah buat kalian yang menggunakan Blackberry Z3 dan masih bingung gimana caranya ngambil screenshot, kali ini akan dikasih tau gimana caranya, mudah kok caranya gais. Jadi pertama-tama kalian harus nentuin tampilan mana yang akan kalian ambil screenshotnya, jika udah ditentuin maka kalian tinggal memencet tombol volume up sama volume down secara bersamaan sampai kedengeran suara “click” kamera gitu. Oia tombol volumenya ada di samping kiri gais. Udah sih gitu aja caranya ngambil screenshot.

Nah terus kalo mau liat hasil screenshot yang udah diambil masuk kemana ya? Screenshot yang udah kamu ambil akan tersimpan secara otomatis di folder kamera, dan akan tersimpan di memory internal Blackberry Z3 kalian. Nah itu dulu tips buat kalian penggguna Blackberry Z3 gais, nanti kalo ada tips baru lagi akan kami kasih tau buat kalian pembaca setia NGONOO. Selamat mencoba gais.

Gambar: Cewek sexy lagi mainan blackberry  via Shutterstock

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.