File Manager Windows Phone 8.1 Bakal Dirilis Bulan Juni

Windows Phone

Hae Teman pecinta Windows Phone, awal bulan mei kemarin, ketua panitia Windows Phone, Joe Belfiore melakukan AMA (Ask Me Anything) di Reddit dimana mas Joe Belfiore ini menjawab banyak pertanyaan penting yang terkait dengan sistem operasi Windows Phone inik. Salah satunya adalah tentang rilisnya File Manager untuk perangkat Windows Phone, yang katanya akan tiba pada akhir Mei, tapi sampe sekarang aplikasi ini belom nongol di Marketplace.

Tapi, jangan khawatir mas bero dan mbak bero pecinta Windows Phone, dalam menanggapi pertanyaan tentang Windows Phone di situs tanya jawab UserVoice , Windows Phone admin menjawab bahwa hal itu akan muncul di toko Windows Phone pada bulan Juni, dan akan dijuluki sebagai Files gitu.

“Pada bulan Juni, kami akan meluncurkan sebuah aplikasi file manager besar untuk Windows Phone 8.1 yang disebut ‘Files’… hanya tinggal mencarinya di Store,” kata salah satu admin menanggapi pertanyaan tentang Windows Phone UserVoice.

Selama menjawab pertanyaan di Reddit, Joe Belfiore juga memposting beberapa screenshot aplikasi. Dengan File Manager untuk Windows Phone 8.1, pengguna akan dapat mengelola konten SD card, mengelola ruang penyimpanan, membuat folder baru, memindahkan file ke SD card, memindahkan foto pacar di dalam folder yang didalamnya banyak folder lagi, biar ndak ketahuan pacar satunya lagi 😐 dan banyak lagi pokoknya.

Oke… Tim NGONOO bakal ngasihtau kamu segera setelah datang ke Windows Phone Store.

Gambar : Windows Phone Via ShutterStock

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *