Facebook dan Googgle Juga Meluncurkan Fitur Baru Menyambut Piala Dunia

Share

Hae para maniak bola, tidak hanya Twitter yang Meluncurkan Fitur Baru Menyambut Piala Dunia, Facebook dan Googgle pun juga punya fitur baru yang tentunya juha memudahkan kamu para pecinta bola biar enak-enak updata-update Piala Dunianya.

Facebook, misalnya, telah meluncurkan halaman khusus untuk penggemar sepak bola, di mana mereka dapat tetap berhubungan dengan semua berita dan update Piala Dunia 2014. halaman penuh dengan link bersama, dilengkapi dengan peta interaktif yang menunjukkan di mana para fans dari beberapa tim berasal, serta informasi tentang tim yang berikutnya akan bermain. Klik disini untuk meluntur ke halaman facebook.

Screnshot Halaman Facebook

Screnshot Halaman Facebook

 

Google juga telah disiapkan untuk acara 4 tahunan sekali itu. Dengan googling kata kunci “World Cup 2014“, kamu langsung akan melihat grafik Tim mana yang akan bermain. Kamu dapat menelusuri melalui tanggal di kalender dan melihat tim yang akan bertarung di lapangan. Ada juga kemungkinan memeriksa kelompok Piala Dunia dan melihat semua poin yang masing-masing tim berhasil diperolehnya serta grafik dengan tahap acara. Ketika memeriksa pertandingan, sohib NGONOO dapat mengklik salah satu dari mereka dan melihat informasi lebih rinci.

Misalnya, kamju akan dapat melihat formasi sebelum pertandingan dimulai, dan memeriksa statistik sebagai tim saling berhadapan. Pokoknya josss istimidut.

 

Google - Jadwal Piala Dunia

Google – Jadwal Piala Dunia

 

Google - Klasemen Grup

Google – Klasemen Grup

 

Google - Skema Pertandingan

Google – Skema Pertandingan

 

Gimanaa..? Istimidut to?

Fajar Tegar Laksono

Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *