Katy Perry & Rihanna Nyanyi Diiringi Musik Sunda, Kece Badai!

  • Share
Katy Perry Konser
Katy Perry Konser

NGONOO.com – Mbuat kamu penggemar penyanyi yang seksaih mba Katy Perry sama mba Rihanna tentu kenal donk beberapa lagu-lagu yang populernya? Kaya misalnya yang “Roar” nya Katy Perry, terus yang juga terkenal di Indonesia miliknya Rihanna yaitu “Diamonds”. Dulu pernah dibawain sama dede Fatin Shidqia juga pas X Factor.

Tau donk lagunya? Nah, gimana kalau kedua lagu itu dinyanyiin dengan iringan musik sunda yang aduhai itu? Serius lho ini. Nih daripada kamu ngliatin video blek kempen dan debat copras capres terus pusing, refresh dulu pake video ini. Kan lagi musimnya banyak banget video copras capres yang kadang-kadnag malah tambah bikin mumet. Lumayan loh bisa bikin ajeb-ajeb.

Katy Perry Konser
Katy Perry Konser

Katy Perry Roar versi Sunda

Gimana enak kan?

Iya, aransemen musik itu karya nya @EkaGustiwana yang emang udah cukup terkenal di kalangan Youtubers. Masih ingat dulu kasusnya mbah subur Vs Arya Wiguna Demi Tuhan? Itu yang dulu melambungkan nama mas Eka ini. Jadi sepertinya doi harus berterima kasih sama mbah Subur juga. Soale kalau ga salah udah pernah terima kasih sama Arya Wiguna, di acara hitam hitam.

Oke lanjut berooh, ini lagu yang juga kece diedit aransemen sunda kok jadi makin kece badai begini. Simak dulu deh :

Denger suara kendang, suling, jadi inget pas akang kabayan lagi bobogohan jeung Nyi Iteung. Eleuuh eleeuh..meuni kumaha kitu..

Tapi plis ya bero dan sest. Kalau kamu buka di Youtube, Ngonoo memohon dengan sangat untuk lagu kedua itu ga usah dibaca komentarnya. Itu..duhh..cukup mengenaskan banget. Tapi kalau penasaran ya udah baca ini aja coba. Awas yang sakit jantung.

“YESSS MIS REHANA , GRAET TROUGHT WAY OF THINGKER WITH SHARE TO AROUND THE WORLD WITH SCIENT OF MUSIC , YEAHHHH GRAET AN HONOR FOR JAVA PEOPLE HEAR YOU SONG. VIVA MUSIC AMERICA , VIVA 4 JULI SIR.”

Ini yang pinter bahasa Inggris tolong diterjemahin ya bero dan sest. Tim NGONOO udah pada angkat tangan.

Enak beroo?? Jangan lupa sisain buat besok..

Gambar Konser Katy Pery New York Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.