Update Aplikasi Outlook.com untuk Android dengan Akses Offline, Tema, dan Lainnya

Outloook
Outloook

Aplikasi resmi Outlook.com untuk perangkat Android baru saja menerima update besar beroo dan sestt.. yang membawa banyak fitur baru untuk kamu yang menggunakan layanan email dari Microsoft ini, Jika kamu adalah seorang Outlookers dan Androiders , pembaruan ini setidaknya akan berisi beberapa fitur baru yang kamu sukai.in diantaranya untuk mempermudahkan akses ke email, warna baru untuk antarmuka aplikasi, dan masih banyak lagi.

Fitur baru lainnya yang welok okenya adalah sinkronisasi yang terbatas, jadi menyelaraskan seluruh history email ke perangkat, sehingga pengguna dapat mengakses semua email. bahkan dalam modus offline.

Outloook
Outloook

nah yang tak kalah Wokenya lagi , Dukungan alias ini. Kamu dapat mengirim email dari akun baru Outlook.com pakai alias, jika Sohib NGONOO tidak ingin berbagi id email pribadi dengan orang lain.

opo meneh yo?

oiya,Update Aplikasi Outlook.com Android juga memungkinkan kamu memilih warna antarmuka aplikasi Outlook.com dari 8 pilihan yang berbeda,seperti fitur yang sudah ada dalam antarmuka web Outlook.com saat ini lho… dan masih banyak lagi 😐

gimana welok konyos-konyos to?

Update Outlook ini dapat langsung di Download  dari Playstore Android Kamu.

Sekian. tetap istiqomah~

 

sumber gambarnya : Outlook Gil C’s / Shutterstock.com via Shutterstock

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *