Walah Hanya Dengan Tangan Body Iphone 6 Plus Bisa Melengkung

  • Share

Hae anak fanboy,Seperti yang kamu ketahui, iPhone 6 Plus terbuat dari aluminium, sebagai smartphone terbesar dari Apple dengan ukuran 6.22 x 3.06 x 0.28 inci (158,1 x 77,8 x 7,1 mm). Dan sebagai Apple iPhone terberat: 6.07 ons (172 gram) lantas tak menjadikan Iphone 6 plus ini kuat dan kokoh, malah justru mengkawatirkan ketika di bawa dan dimasukan di kantong celana. Beberapa laporan yang beredar di dunia maya mengatakan bahwa chassis phablet itu melengkung ketika dimasukkan ke dalam saku depan celana.


Saking ramainya diperbincangkan didunia maya tersebut, nah ada seorang user yang begitu sangat selo menguji kekuatan Iphone 6 Plus dan di unggahlah ke Youtube, yaitu mas Lewis seseorang dari Unbox Therapy saking selonya masnya ini melengkungkan Iphone 6 Plus dengan hanya menggunakan kedua tanganya, dan hasilnya begitu mudah Iphone 6 plus ini melengkung, mas lewis ini mengatakan bahwa sebelum tes iPhone 6 Plus-nya sudah terlihat sedikit melengkung. Titik lemahnya berada di sisi kiri, tepat di bawah tombol volume.

Vidio Mas lewis melengkungkan Iphone 6 Plus :


Sebagai pembanding, Mas Lewis ini juga menguji kelenturan dari smartphone lain bero dan sesst, yaitu Samsung Galaxy Note 3.

Vidio Mas lewis melengkungkan Samsung Galaxy Note 3 :

Dari kedua cidio itu beroo bisa dipastikan Iphone 6 plus sangat begitu mengkawatirkan kalau di masukin kantong, lebih baik kalau beroo dan sesst punya Iphone 6, alangkah baiknya henpon diberi pakaian dan disimpan di Tas, oke beroo, tetap Istiqomah.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.