14 October 2014

Wiiih.. Windows 10 Technical Preview udah memiliki 1 juta pengguna lho

Beroo Microsoft telah merilis Windows 10 Technical Preview pertama kali pada awal Oktober, dan perusahaan sekarang mengungkapkan bahwa 1 juta orang telah membantu untuk menguji sistem operasi selanjutnya dari Microsoft melalui Windows Insider Program ini.

“Itu setara dengan banyaknya orang yang menggunakan Windows 10 Technical Preview lalu mengirimkan umpan balik,” kata Microsoft  kak Joe Belfiore. Pembuat perangkat lunak telah menerima 200.000 lebih umpan balik pada versi awal Windows 10 Technical Preview, dengan diantaranya mintak untuk menghapus fitur tombol pencarian dan task view, serta permintaan untuk Start Menu animasi atau transisi.

Sementara itu beroo menurut kak Belfiore, 64 persen dari semua yang menginstal Windows 10 Technical Preview bukan dari mesin Virtual seperti di VMWare Player.

“Ini membuat kami yakin bahwa banyak umpan balik yang didasarkan pada penggunaan ‘jangka menengah’, bukan hanya beberapa menit untuk bereksperimen,” jelas kak Belfiore. sehingga jelas orang yang menggunakan Technical Preview ini pada perangkat mereka langsung bukan dari mesin Virtual.

Tapi ini belum jelas kapan Microsoft berencana untuk merilis updatean baru build Windows 10 Technical Preview, tapi “coming soon” kata kak Belfiore, jelas perusahaan telah mendengar dan akan bekerja pada beberapa umpan balik awal itu.

“Meskipun kami baru dua minggu dalam proyek kolaborasi besar ini, kita belajar banyak dan kami bekerja keras untuk bersaing dengan antusiasme dan gairah,” kata kak Belfiore lagi.

Mereka 200.000 orang bukan boot yang mengumpan balik niscaya akan membentuk Windows 10 dengan cara yang menarik, dan Microsoft berencana untuk merilis update secara teratur sebelum perusahaan bergerak menuju versi finalnya pada tahun depan.

Share

Fajar Tegar Laksono

Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *