Penggemar AKB48? Kamu Bisa Pelototin Robot Cantik Ini

  • Share

NGONOO.com – Sebelum pada salah paham, daku jelasin dulu kalau daku bukan penggemar AKB48. Apalagi fans berat yang rela mengeluarkan banyak duit buat beli marchandise mereka. Saya ngefans sama mba Dian Sastro tapi ga segitunya juga. 😀

Tapi ternyata ngefans fanatik itu bisa berubah jadi seusatu yang bermanfaat juga lho ya pren. Liat aja entar. Siapa tau buat kamu yang ngefans banget sama sesuatu, atau seseorang, bisa jadi kreatif juga kayak orang ini.

Kalau menurut sumber, nama pembuat Robot dari salah satu anggota AKB48 ini bernama Takyuki Todo. Tokoh yang dibuat sendiri bernama Yuki Kashiwagi, yang punya nickname Yukirin. Jadilah, robot kece ini dinamai “The Yukirin”. Untung bukan “Mang Gue Pikirin”.

Langsung saja lihat foto-foto robot bernama The Yukirin dibawah ini :

Robot Yukirin Imut
Robot Yukirin Imut

Imut yak?  Ini mata, rambut, sama muka, udah dibuat semirip mungkin loh sama aslinya. Idung juga tuh sama bibir yang kayaknya ciumable, sayangnya cuman robot yah.

Yukirin Lagi Digodain Cowok
Yukirin Lagi Digodain Cowok

Ni cowok berani-beraninya godain Yuki. Paling kalau ketemu aslinya langsung terbirit-birit ke kamar mandi.

Robot The Yukirin
Robot The Yukirin

Ini foto The Yukirin yang lagi di pamerin. Entah apa tuh tulisan jepangnya gak ngerti. Mungkin ada yang mau kasih tau? Silahkan.

Robot Yukirin Bisa Senyum Bero
Robot Yukirin Bisa Senyum Bero

Oiya, yang menarik bero. Robot ini bisa mengeluarkan ekspresi yang dibuat sedemikian mirip dengan aslinya. Respon dan pendeteksi orang yang ada didepannya ini katanya sih menggunakan Xbox Kinect bero.

Trus, mana Yuki yang asli?

Yuki Kashiwagi AKB48
Yuki Kashiwagi AKB48

Nih aslinya genduk Yuki Kashiwagi. Lebih cantik aslinya kan? Ya iya sih, tapi robotnya juga keren donk, lumayan mirip lah. Oiya, itu udah daku pilihan gambar yang manis bero. Tolong, jangan nekat cari sendiri fotonya di Google Image karena dikau akan terpana. Sungguh.

Nah, sekarang udah tau kan, kecintaan alias rasa ngefans sama sesuatu atau seseorang bahkan bisa membuat kreatifitas melonjak. Asal digunakan dengan tepat. Siapa tau, itulah jalanmu menuju sukses seperti bos Facebook yang baru berkunjung ke Indonesia. Terus, kapan rencananya kamu bikin robot @nabilahJKT48?

Gambar : Editan Foto Cewek Kaya Robot via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.